Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   4 minggu lalu

Aroma Unik Parfum Mobil Peugeot, Seperti Apa?

Parfum Peugeot
Parfum Peugeot

Peugeot memberikan nilai lebih bagi konsumen mereka di Indonesia. Pabrikan mobil asal Prancis itu melengkapi kendaraan terbarunya dengan kehadiran fitur parfum untuk line up Peugeot, 3008 SUV, dan New 5008 SUV yang didistribusikan oleh Astra Peugeot. Tersedia beberapa pilihan untuk aroma parfum mobil Peugeot tersebut.

Untuk kedua line up produk terbaru Peugeot seperti 3008 dan New 5008, SUV itu telah dilengkapi dengan parfum sebagai fitur standar. Fitur i-Cockpit Amplify ini menawarkan aroma parfum yang telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie yang merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia dengan pengalaman tinggi di bidangnya.

Parfum yang ditawarkan sendiri memiliki 3 pilihan aroma wangi dengan karakteristik yang beragam. Pertama, Harmony Wood, aroma khas standar untuk atmosfir kabin kendaraan yang rileks. Kedua, Cosmic Cuir, aroma yang bersemangat, sensual, dan merupakan aroma khas Peugeot. Dan Aerodrive, aroma kian hidup dan membangkitkan gairah dan merupakan aroma standar untuk mode Boost.

Parfum Peugeot

Untuk mengaktifkan parfum di dalam kabin pun cukup mudah. Pemilik kendaraan atau pengemudi bisa melakukannya via monitor tengah dan panel pada dasbor. Pilih menu parfum dengan 3 mode pilihan. Sementara untuk aromanya ada 3 opsi soft, medium dan hard dari tiap mode parfum. Ketika telah aktif, sekujur kabin bakal mengembuskan aroma wewangian yang membuat rileks serta karakter chauffeur dan kru hadir.

“Penggunaan aktif, fitur parfum bisa mencapai 90 hari. Untuk tiap mode parfum, masanya tergantung intensitas penggunaan yang dipilih. Namun tidak usah khawatir, cartridge parfum ini bisa dipesan via bengkel resmi kami,” ungkap Bianda Immanuel Dwi Putra, Sales Supervisor Astra Peugeot Cilandak, Jakarta Selatan.

Parfum Peugeot

Sekadar informasi, dua SUV Peugeot yang ditawarkan di Indonesia telah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang mampu mengungguli kompetitor mobil Eropa lainnya, melalui hadirnya fitur-fitur modern seperti Panoramic Sunroof, Digital HUD, Lane Departure Warning, Speed Recognition, Advanced Grip Control, G-Force Monitoring.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id