Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   3 minggu lalu

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar Berlangsung Meriah

PT Toyota Astra Motor (TAM) melanjutkan rangkaian Festival Avanza-Veloz Sebangsa, yang kini mampir di Makassar, Sulawesi Selatan sebagai kota ke-8 dalam rangkaian event yang berlangsung di 11 kota di Indonesia.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang digelar di Phinisi Point, Makassar itu tercatat mampu menarik minat masyarakat, khususnya pengguna Avanza-Veloz yang berpartisipasi dalam acara. Salah satu yang mendapat sambutan antusias adalah Night Run yang tercatat melibatkan lebih dari 500 masyarakat Kota Makassar.

“Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat Kota Makassar, khususnya pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz. Dalam rangka menyemarakkan akhir pekan Kota Makassar dan meneruskan misi untuk mempopulerkan gaya hidup sehat, pada festival kali ini kami hadirkan aktivitas Night Run,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam siaran persnya, Minggu (20/10/2019).

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar

Untuk diketahui, kegiatan ini dimulai dengan Sebangsa Fun Trip yang berlangsung pada Sabtu (29/10). Tercatat sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz menggelar perjalanan mengelilingi kota Makassar. Bersamaan dengan itu, pengunjung yang tidak mengikuti Fun Trip menikmati berbagai macam zona yang tersedia di area festival.

Memasuki malam hari waktu Indonesia bagian tengah, aktivas Night Run diikuti oleh lebih dari 500 peserta turut menyemarakkan festival. Rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh Band Top 40 pada malam hari untuk menutup hari pertama event.

Di hari kedua festival, Minggu (20/10/2019), semarak kegiatan Sebangsa Festival dilanjutkan dengan kompetisi Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle yang diikuti masyarakat Makassar.

“Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat Kota Makassar guna dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu dari kompetisi, sekaligus menikmati akhir pekan bersama keluarga,” tukas Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id