Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   4 bulan lalu

Kemasan Pelumas Shell Helix Astra Kini Tampil Lebih Segar

Shell Helix Astra (Deni Ferlindungan)
Shell Helix Astra (Deni Ferlindungan)

PT Astra Otoparts Tbk (AOP) dan PT Shell Indonesia baru saja merilis dua produk terbaru Shell Helix Astra yakni 0W-20 API SN+ dan 0W-20 API LCGC. Sejalan dengan itu, Shell dan AOP turut melakukan penyegaran pada kemasan Shell Helix Astra yang dipasarkan di Tanah Air.

“Momentum kali ini bukan hanya sebatas meluncurkan dua produk baru saja, namun sekaligus untuk mengenalkan kemasan baru, yang hadir dengan identitas yang lebih simpel, elegan, informatif, dan mencerminkan keunggulan dari sisi teknologi yang digunakan oleh Shell Helix Astra,” ujar Yusak Kristian, selaku Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

Selain itu, tambah Kristian, Shell Helix Astra mengajak para pengguna kendaraan untuk menggunakan varian terbaru dari keluarga Shell Helix Astra, agar bisa memperoleh kenyamanan berkendara, melalui tagline ‘Nyetir Tanpa Khawatir’ pengguna kendaraan tidak perlu lagi khawatir kendaraannya akan overheat ataupun boros bahan bakar.

Nah.. untuk masyarakat yang berminat untuk membeli produk Shell Helix Astra, saat ini seluruh produk pelumas itu telah tersedia di 98 dealer resmi Auto2000, 69 dealer resmi Astra International Daihatsu, juga 375 toko Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk varian pelumas terbaru, 0W-20 API SN+ ini juga dapat diperoleh melalui layanan Oil Home Delivery Shop&Drive, sedangkan khusus untuk varian LCGC hanya dapat diperoleh melalui situs belanja online Astraotoshop.com dan BliBli.com.

Sekadar informasi, Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dipasarkan dengan banderol Rp260 ribu per liter, dan Shell Helix Astra 0W-20 API SN LCGC seharga Rp117 ribu per liter.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di berita CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id