Mada Prastya class= Mada Prastya   •   4 minggu lalu

Mobil Mahindra Masuk Indonesia Andalkan Scorpio Pick Up

Mobil Mahindra Scorpio Pick Up (2)
Mobil Mahindra Scorpio Pick Up (2)

Pasar otomotif Indonesia semakin ramai dengan datangnya brand baru. Kali ini, brand mobil Mahindra yang berasal dari India ikut mencoba peruntungan di Tanah Air.

Mahindra hadir di Indonesia dengan mengedepankan model pick up bernama Scorpio. Untuk memasarkannya, Mahindra telah menjalin kerja sama dengan RMA Indonesia yang ke depannya akan berperan sebagai distributor resmi.

Mahindra melihat ada potensi besar di segmen kendaraan kemersial Indonesia hingga akhirnya mendorong keputusan ekspansi brand tersebut.

“Secara global mobil Scorpio Pikup telah diterima dengan baik dan kami yakin mobil ini juga akan menerima sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia,” ucap Joydeep Moitra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd.

Mobil Mahindra Scorpio dilengkapi sistem 4×4

Untuk produknya sendiri, Mahindra Scorpio membawa sejumlah keunggulan yang diharapkan mampu menggaet konsumen dalam negeri. Utamanya ialah fitur sistem penggerak 4×4 yang membuat mobil lebih siap melintas di berbagai medan jalan.

Sistem penggerak semua roda ini dipadukan dengan mechanical locking differential guna mendeteksi selip minor pada roda dan menyalurkan torsi lebih besar ke roda lainnya untuk mengatasinya.

Sedangkan, untuk mesinnya pick up ini mengandalkan jantung mekanis mHawk yang memiliki output 140 hp dan torsi 320 Nm dengan kurva torsi diklaim merata.

Lalu untuk perpindahan giginya menggunakan transmisis manual 6 percepatan.

Mobil Mahindra Scorpio Pick Up (1)

Scorpio hadir dengan pilihan transmisi 4Low yang memberikan kemampuan crawl mode tanpa intervensi pengemudi. Hal ini memungkinkan kontrol dan penempatan kemudi yang presisi saat menavigasi medan yang sulit.

Terkait daya angkut, Scorpio mampu membawa muatan 1-1,2 ton. Dengan kemampuan towing (penarik) maksimum hingga 2,5 ton.

Fitur yang menempel di mobil ini juga tergolong lengkap, meliputi ESP, Hill Descent Control, TPMS, Cruise Control, Kontrol Suhu Otomatis, Layar sentuh infotainment dengan kamera tampak belakang dan Velg Alloy.

“Scorpio Pikup adalah produk handal yang akan memfasilitasi armada dan pelanggan bisnis untuk mencapai tujuan yang diinginkan untuk membantu mereka Rise to a better Future!” sambung Joydeep .

Dealer Mahindra Indonesia dinaungi RMA

Sehubungan dengan kerja sama dengan Mahindra, Pinaki Mukherjee – Country Manager, RMA Indonesia menyampaikan bahwa RMA sangat senang bekerja sama dengan Mahindra dan berkomitmen untuk mengembangkan brand Mahindra di Indonesia.

Untuk pelanggan Indonesia, Mahindra Scorpio pick up adalah produk yang memiliki proposisi nilai yang kuat, baik pada pada kinerja maupun fitur yang dihadirkan. Jaringan layanan purna jual yang luas di 10 lokasi di seluruh Indonesia akan memastikan mudahnya ketersediaan suku cadang dan semua kebutuhan pelanggan akan kendaraan pikup.

Scorpio pick up juga didukung oleh garansi 3 tahun atau 100.000 km yang dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan. Paket lengkap ini akan memberikan layanan purna jual terbaik.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.