Carol class= Carol   •   3 bulan lalu

Mobil Mewah Para Tokoh Terkenal Dunia. Mana yang Jadi Impian Anda?

mobil mewah
mobil mewah

Mobil mewah adalah sesuatu yang barangkali banyak muncul di daftar keinginan atau mimpi sebagian orang. Hal ini wajar karena mobil mewah masih jadi salah satu lambang status sosial seseorang. Tidak heran jika ada anggapan bahwa memiliki mobil mewah merupakan sebuah pencapaian yang perlu diperjuangkan, apalagi bagi mereka yang juga penggemar otomotif. Memiliki mobil mewah mungkin tidak hanya akan memberikan kebanggaan, tetapi juga bisa memberikan kepuasan.

Namun, bagi para tokoh dunia dengan kekayaan yang tentu saja di atas rata-rata, mobil mewah tampaknya adalah hal biasa. Bagi mereka, memiliki mobil mewah bukan lagi perkara susah. Di kehidupan sehari-hari, mengendarai atau mengoleksi mobil mewah sudah jadi bagian dari gaya hidup yang justru “aneh” jika tak dilakukan. Coba saja intip deretan koleksi dari para tokoh dunia ini. Beberapa tokoh bahkan punya lebih dari satu mobil mewah!

Mobil Mewah Kanye West: Lamborghini Aventador

Sumber: motor1.com

Lamborghini Aventador LP 700-4 merupakan seri mobil sport dua pintu yang sangat terbatas jumlahnya. Salah satu orang beruntung yang berhasil memiliki Lamborghini Aventador adalah Kanye West, musisi sekaligus pemilik perusahaan terkemuka di Amerika Serikat. Ia mendapatkan mobil seharga USD750 ribu atau setara dengan Rp10 miliar ini dari Kim Kardashian, istrinya yang juga merupakan figur terkenal di dunia hiburan, sebagai hadiah ulang tahun.

Selain Lamborghini Aventador, koleksi milik Kanye West lainnya adalah Mercedes-Benz SLR McLaren. Soal harga tampaknya tak lagi perlu ditanya sebab Mercedes-Benz seri tersebut masuk ke dalam kategori mobil tercepat di dunia.

Mobil Mewah David Beckham: Roll Royce Phantom Drophead Coupe

mobil mewah
Sumber: pinterest.com

Mantan bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham, ada dalam jajaran tokoh dunia yang memiliki mobil mewah. Ia memiliki salah satu seri kendaraan Roll Royce, merek kendaraan yang telah sekian waktu dianggap melambangkan kemewahan. Roll Royce David Beckham tersebut adalah seri Phantom Drophead Coupe. Meski kecepatan mobil tersebut hanya 150 mph, harganya mencapai USD407 ribu atau setara 5,4 miliar karena fitur-fiturnya yang super mewah!

Kim Kardashian: Ferrari 458 Italia

mobil mewah
Sumber: foxnews.com

Tak mau kalah dengan sang suami, Kanye West, Kim Kardashian juga punya koleksi mobil mewahnya sendiri. Salah satu mobil mewah Kim Kardashian yang pernah tertangkap kamera adalah Ferrari 458 Italia. Karirnya sebagai model, sosialita, dan aktris terkenal di Amerika Serikat jelas merupakan salah satu jalan yang membuat Kim dapat dengan mudah memiliki kendaraan seharga USD325 ribu atau setara Rp4,3 miliar tersebut.

Michael Jordan: Cadillac XLR-V

Sumber: mecum.com

Sebagai pemain bola basket profesional asal Amerika yang kerap merebut kejuaraan di ajang pertandingan basket akbar NBA, total kekayaan Michael Jeffrey Jordan mencapai USD1,9 miliar. Dengan jumlah kekayaan tersebut, tak heran jika Michael dapat memiliki mobil mewah dengan mudah. Cadillac, salah satu merek mobil mewah yang sudah lama dikenal dengan ketangguhannya, adalah pilihan Michael. Desain mobil tersebut tampak serasi dengan karakter dirinya sebagai seorang atlet.

Jay-Z: Maybach Exelero

Sumber: luxuryandlifestyles.com

Mobil mewah berikutnya datang dari Jay-Z, seorang rapper terkenal yang juga pernah bekerja sama dengan Kanye West. Ia memiliki mobil seharga USD8 juta atau setara dengan Rp106 miliar, yakni Maybach Exelero. Kendaraan pilihan Jay-Z ini punya keunggulan dalam segi kecepatan maksimum yang mencapai lebih dari 220 mph. Ngomong-ngomong, tahukah Anda jika berat mobil ini mencapai lebih dari dua ton?

Cristiano Ronaldo: Bugatti Veyron

mobil mewah
Sumber: automology.com

Sebagai pemain sepak bola yang juga banyak diajak bekerja sama dengan merek-merek terkenal dunia, tampaknya tidak ada yang tidak bisa dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Dengan penghasilan mingguan mencapai £365,000, Ronaldo memiliki 19 koleksi mobil mewah. Jika dijumlahkan, total nilai mobil-mobil tersebut bisa mencapai USD4,9 juta.

Mobil paling murah yang Ronaldo punya adalah Mercedes-Benz C220 CDI. Sementara itu, mobil milik Ronaldo yang paling mahal adalah Bugatti Veyron. Sebagai mobil yang memegang gelar tercepat di dunia, harga mobil tersebut berkisar pada angka USD1,7 juta atau setara dengan Rp23 miliar. 

Beli Mobil Mewah Bekas di CAROLINE.id

Tak harus muluk-muluk, Anda juga bisa tampil gaya layaknya para tokoh terkenal dunia tanpa mengeluarkan banyak biaya. Mulai saja dari miliki mobil mewah impian Anda sendiri dengan beli bekasnya di CAROLINE.id!

Dengan fitur wishlist, Anda dapat request mobil mewah bekas yang diidamkan. Caranya, Anda cukup klik fitur ‘Tambah Wishlist‘ yang ada di situs CAROLINE.id. Pilihlah merek, model, tipe, warna, dan tahun produksi mobil bekas yang ingin Anda dapatkan. Anda pun bisa menuliskan ekspektasi harga terendah dan tertinggi dari kendaraan yang di-request sesuai anggaran dana yang Anda punya. Jangan lupa juga untuk mengisi data diri, yakni nama serta kontak yang dapat dihubungi, dengan jelas dan spesifik. Dalam waktu 2 x 24 jam, CAROLINE.id akan mencarikan mobil tersebut untuk Anda.

Jika kendaraan sudah berhasil ditemukan, Anda akan dihubungi oleh pihak CAROLINE.id dan bisa melanjutkan ke proses pembelian selanjutnya. Anda juga bisa mengajukan pembayaran secara kredit dengan DP suka-suka, bahkan hingga 0%. Soal perhitungan uang muka dan cicilannya pun bisa disimulasikan secara terbuka dengan bantuan tim profesional atau dihitung langsung dengan kalkulator kredit yang ada di situs CAROLINE.id. Anda jadi bisa mendapatkan opsi kredit yang paling sesuai dengan anggaran dan kondisi finansial.

Baca Juga: Kredit Mobil Bekas di CAROLINE.id Lebih Mudah!

Meskipun bekas, Anda juga tak perlu khawatir. Setiap mobil yang dijual di CAROLINE.id pasti sudah melalui inspeksi kendaraan yang menyeluruh dan detail sehingga terjamin kondisinya. Dokumen hasil penilaian, lengkap dengan foto-foto kendaraan sebagai bukti pendukungnya, ditampilkan secara transparan di situs CAROLINE.id sehingga bisa Anda akses dan lihat sendiri. Jika ingin memastikan kondisinya, Anda pun bisa datang ke titik-titik inspeksi untuk menyurvei langsung dan melakukan test drive. Dengan demikian, Anda tak mungkin membawa pulang kendaraan yang sudah tak punya performa optimal. CAROLINE.id menjamin hal tersebut dengan memberikan buyback warranty yang bisa Anda klaimkan kalau ternyata kondisi mobil yang Anda beli tidak sesuai dengan hasil inspeksi yang tertera.

Baca Juga: Inspeksi Kendaraan yang Baik. Pahami Cirinya Agar Tak Mudah Tertipu!

Beli mobil bekas memang paling tepat di CAROLINE.id aja. Seluruh layanannya GRATIS tanpa ada tambahan biaya. Anda bisa membawa pulang mobil impian dengan aman dan nyaman!

Carol class=

Carol   •   administrator

Carol adalah perempuan dengan minat dan ketertarikan tinggi terhadap dunia otomotif. Di waktu luangnya, Carol senang mengamati dan menghimpun informasi tentang tren-tren mobil terkini.