Ria Afriliani class= Ria Afriliani   •   1 bulan lalu

Pajero Sport Family Resmikan Pengurus Baru

Deretan mobil Pajero Sport Family. (Foto: PSF)
Deretan mobil Pajero Sport Family. (Foto: PSF)

Jelang akhir tahun, komunitas Pajero Sport Family (PSF) menggelar kegiatan pelantikan pengurus dan penasihat periode 2019-2022 mendatang.

Kegiatan ini berlangsung di salah satu hotel di bilangan Ancol, Jakarta pada Sabtu (30/11). Acara ini sekaligus dalam rangka pra-rapat kerja untuk rencana kegiatan tahun 2020.

Dalam keterangan resmi yang diterima CAROLINE.id, pada pra-rapat kali ini PSF mendiskusikan beberapa hal yang akan menjadi pedoman dalam aktivitas operasional.

>>> Baca juga: Dealer Mercedes-Benz Ini Punya Fasilitas Body & Paint

Heru Firdausi, selaku Ketua Umum Pajero Sport Family periode 2019-2022 turut hadir dan membuka rapat hari itu. Dalam sambutannya, Heru mengatakan, bahwa PSF merupakan organisasi yang bukan hanya berisikan anggota yang memiliki mobil Mitsubishi Pajero saja, melainkan menjadi keluarga yang akan selalu membantu dan menopang satu sama lain.

“Dengan ini, maka saya berharap semua elemen pengurus bisa dengan sukarela dan aktif untuk menjalankan tugas yang sesuai dengan bidangnya,” ungkap Heru.

Selain itu, Heru juga menginginkan semua policy hanya melalui satu pintu saja, yaitu Ketua Umum. Karena, sebelum memutuskan segala sesuatu pasti sudah dibicarakan di internal pengurus.

Selanjutnya, setelah dilakukan pelantikan pengurus dan penasihat pusat Pajero Sport Family 2019 hingga 2022, acara disambung dengan penyamaan visi dan misi pengurus, kemudian lanjut ke pembahasan proses serah terima pekerjaan dan jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Acara hari itu pun diakhiri dengan mengangkat program kerja secara umum yang akan dibahas secara lebih mendalam dalam rapat kerja berikutnya.

Banner Jual Mobil Caroline
Ria Afriliani class=

Ria Afriliani   •   author

Awal terjun ke dunia otomotif sejak tahun 2011, bukan sebagai jurnalis, melainkan Public Relation. Awal mulai belajar menulis dituangkan ke dalam sebuah forum otomotif di tahun 2013. Kini, resmi bergabung di CAROLINE.id pada Oktober 2019 sebagai Event & Community Manager.