Ria Afriliani class= Ria Afriliani   •   2 minggu lalu

Toyota Yaris Club Indonesia Rayakan Halloween Bersama

Toyota Yaris Club Indonesia Halloween (2)
Toyota Yaris Club Indonesia Halloween (2)

Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober. Termasuk di Indonesia, tepatnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (31/10) lalu, komunitas pengguna dan pemilik kendaraan roda empat Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia mengadakan perayaan yang pertama kali diadakan sekitar tahun 1785 silam itu.

Acara yang berlangsung di Queenshead tersebut dihadiri oleh sejumlah member TYCI dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor. Mereka pun nampak berbaur dengan pengunjung lainnya.

Tidak hanya itu, sebagai komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI ikut serta meramaikan event Halloween dengan kreativitas kostum dari para masing-masing membernya.

Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI mengatakan, “Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami ingin eksis di acara-acara happening di ibukota. Dan ini pas banget, pas kita mau adain event #serubarengyaris, pas ada event Halloween yang seru di Kemang.”

Toyota Yaris Club Indonesia Halloween (1)

Selanjutnya, TYCI kembali akan melangsungkan kegiatan #serubarengyaris hingga akhir tahun 2019. “Acara #serubarengyaris tentunya sebisa mungkin akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan, karena menurut kami sebagai komunitas otomotif sudah saat nya kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan,” lanjutnya.

“Karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya ngikutin perkembangan jamanlah supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya,” pungkas Irwan.

Toyota Yaris Club Indonesia terbentuk pada 19 Agustus 2006, dan hingga kini sudah memiliki chapter sebanyak 21 yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia. Anggotanya sendiri juga sudah ada sekitar 3.000 orang, dan mereka selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Ria Afriliani class=

Ria Afriliani   •   author

Awal terjun ke dunia otomotif sejak tahun 2011, bukan sebagai jurnalis, melainkan Public Relation. Awal mulai belajar menulis dituangkan ke dalam sebuah forum otomotif di tahun 2013. Kini, resmi bergabung di CAROLINE.id pada Oktober 2019 sebagai Event & Community Manager.