Mada Prastya class= Mada Prastya   •   1 minggu lalu

BMW X1 Rakitan Lokal Dipasarkan 700 Jutaan Off the Road

BMW X1 Rakitan Lokal (2)
BMW X1 Rakitan Lokal (2)

BMW Group Indonesia meluncurkan New BMW X1 untuk melengkapi kategori produk SUV yang dipasarkannya di Tanah Air. BMW X1 rakitan lokal tersebut dilepas dengan harga Rp739.000.000 off the road.

Peluncuran BMW X1 terbaru digelar berbarengan dengan BMW Exhibition yang berlangsung di Plaza Senayan 1-3 November 2019. Model terbaru ini diluncurkan dalam satu varian – New BMW X1 sDrive18i xLine – dengan tampilan lebih sporty.

Menurut BMW, membawa lini produksi produk ini ke Indonesia merupakan bukti komitmen brand dalam melayani konsumen di dalam negeri.

“Ini merupakan bukti nyata dari komitmen BMW terhadap pasar Indonesia dan, pada saat yang sama, tentunya pertegas standar tinggi yang diterapkan di BMW Production Network 2 dalam hal proses, kontrol kualitas, dan teknologi terdepan,” terang Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Hal baru yang bisa ditemui konsumen pada BMW X1 kali ini ialah desain bagian depan kendaraan yang dilengkapi dengan kidney grill lebih besar. Bagian belakang The New X1 juga memiliki tampilan baru. Mulai dari, inlay baru pada apron belakang sewarna bodi utama.

Beranjak ke bagian interiornya, New BMW X1 sDrive18i xLine juga dilengkapi dengan lapisan jok terbaru. Bahan mewah berkualitas tinggi Sensatec dengan interior trim finishers aluminium, elemen finely brushed dengan highlight trim finishers pearl chrome tersedia sebagai standar.

BMW X1 Rakitan Lokal (1)

“THE NEW X1 hadir dengan tampilan lebih tegas dan sporty. Dengan pengalaman berkendaranya yang khas di segmen ini, BMW optimis BMW X1 akan tetap menjadi pemimpin segmennya dan teruskan kisah sukses rangkaian kendaraan BMW X di Indonesia,” tambah Jodie.

BMW X1 rakitan lokal akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia mulai November 2019. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Menurut BMW, SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, modern dan aktif, serta keluarga yang hobi berkendara ke alam terbuka. Dimensi eksterior yang kompak dan multi fungsi adalah faktor terpenting untuk target market tersebut.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.