Ria Afriliani class= Ria Afriliani   •   5 hari lalu

Komunitas FK3O Siap-siap Pilih Presiden Baru

Komunitas FK3O Siap-siap Pilih Presiden Baru (2)
Komunitas FK3O Siap-siap Pilih Presiden Baru (2)

Jelang akhir pekan kemarin, FK3O (Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif) mengadakan kopdar (kopi darat) gabungan sekaligus sosialisasi mengenai Pemilihan Umum Presiden periode berikutnya, yang mana untuk saat ini jabatan Presiden dipegang oleh Harry Surjadi dari komunitas MAXXIO (Granmax Luxio Club Indonesia).

Tercatat ada lebih dari 30 klub/komunitas yang hadir di acara kopdar gabungan yang diselenggarakan pada Jumat (1/11) di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang. Klub/komunitas tersebut di antaranya, Maxxio, VLOC (Vios Limo Owner Community), Tredici, Gravinci (Grand Livina Club Indonesia), Kilers (Kijang Innova Lovers), K-Mover (Komunitas Mobil Silver), Orange Car Indonesia, Innova Community, NDCI (Nissan Datsun Club Indonesia), dan masih banyak lagi.

Acara dimulai dengan ramah tamah dan makan malam bersama, kemudian dilanjut dengan sambutan dari Harry Surjadi dan Penasihat FK3O Wisnu Indiratma. Suasana pun nampak akrab, terlebih ketika Wisnu memaparkan tujuan dari diadakannya kopi darat gabungan ini.

“Kita sudah lama ingin mengadakan kumpul bersama seperti ini. Dan Alhamdulillah hari ini banyak sekali yang datang, bahkan rumah makan tempat kita berjumpa malam ini juga penuh. Jadi, selain kopdar kami dari Pengurus Pusat dan Steering Committee Pemilu Presiden FK3O ingin mensosialisasikan mengenai agenda yang akan digarap dalam waktu dekat,” ujar Wisnu dalam sambutannya.

Komunitas FK3O Siap-siap Pilih Presiden Baru (2)

Agenda yang Wisnu maksud adalah mengenai adanya Pemilu Presiden tersebut. Sebelumnya, kegiatan Pemilu ini belum pernah diadakan oleh FK3O. Kali ini, mereka ingin segalanya terstruktur, meskipun belum sempurna.

Sementara itu, Harry Surjadi yang hingga kini masih menjabat sebagai Presiden FK3O juga menambahkan, bahwa ini merupakan kopdar terbesar yang pernah dilakukan. “Para member sangat antusias dengan Pemilu kali ini. Hal itu terbukti dari tanpa adanya gimmick yang “diiming-imingi” oleh pengurus untuk mengajak mereka datang di acara kopdar gabungan,” pungkas Harry.

FK3O merupakan wadah yang menaungi klub/komunitas mobil di Indonesia. Saat ini sudah lebih dari 170 klub/komunitas mobil yang tergabung di Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif. FK3O terbentuk pada 11 November 2008 di salah satu kafe di bilangan mall daerah Senayan, Jakarta.

Ketika itu hadir sebelas orang yang terdiri dari beberapa klub/komunitas, di antaranya Amroe Wahyudi dari Timor-er, Indonesian Getz Owners, dan Indonesian Drift Community; Bagus Brawono dari AXIC; Ciput Putrawidjaja dari Terios Rush Club Indonesia; Maulistian Nur Wibowo dari Honda CRV; Supriyanto dari Atoz Club Indonesia; Adi Vawensa dari Timor-er; Iwan Eka dari Proton Club Indonesia; M Wahab dari Toyota Vios Club Indonesia; Armen Yuldi dari Jazz Fit Club; serta Arindyo P Dimas dari Volvo Club of Indonesia.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Ria Afriliani class=

Ria Afriliani   •   author