Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   2 minggu lalu

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Masyarakat Bali

Festival Avanza-Veloz Sebangsa
Festival Avanza-Veloz Sebangsa

Dalam rangka merayakan 16 tahun kehadiran Toyota Avanza, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Festival Avanza-Veloz yang kali ini digelar di Bali. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Renon Timur, Denpasar, Bali pada 2-3 November 2019. Denpasar merupakan kota kesembilan dalam rangkaian kegiatan ini.

Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director PT TAM menjelaskan, “Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat dalam mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik di festival ini. Event tersebut menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.”

“Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi aktif masyarakat Bali dan sekitarnya. Ini yang membuat kami terus berkomitmen senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan. Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia yang berkesan,” ungkapnya.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa

Rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Bali

Pada festival kali ini, masyarakat Bali dan para pengguna Avanza-Veloz hadir mengajak teman maupun keluarga untuk menikmati berbagai zona yang tersedia mulai dari zona Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota yang telah disediakan.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Di zona Tampil Sebangsa, pengunjung bisa berfoto ria sembari berpose atraktif. Ini merupakan salah satu cara pengunjung untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik, mulai dari voucher belanja online payment, gadget, hingga perangkat elektronik.

Memasuki hari kedua festival, pengunjung mengikuti acara menarik mulai dari Zumba Party, Community Fun Games, Parade Cosplay, hingga pagelaran musik yang akan menampilkan grup band ternama Indonesia, yakni Kahitna, menutup Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Bali.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Bali dan sekitarnya ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Sekadar informasi, sejak resmi diperkenalkan pada akhir tahun 2003 silam, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id