Lakukan Ini Agar Mobil Kamu Cepat Terjual dengan Harga Tinggi!

author-imageAdmin Caroline | 17 Jun 2022
Share
share-copylink
Detail Article

Ketika sudah melebihi lima tahun, biasanya mobil memerlukan perawatan yang ektra dibanding tahun-tahun sebelumnya. Banyak pemilik mobil yang memilih untuk menjual mobilnya ketika sampai pada masa tersebut.

Namun, banyak showroom yang memberikan harga jauh lebih murah dibanding harga pasaran mobil bekas tersebut. Hal itu bukan tanpa alasan, tapi karena banyak pemilik mobil yang tidak terlalu merawat mobilnya. Jadi mau tak mau, harga mobil tersebut tidak tinggi.

Ingin mobilmu cepat terjual dengan harga tinggi? Simak tips dari tim Caroline berikut.

Tips Agar Mobil Cepat Terjual dengan Harga Tinggi

Sebelum masuk ke tips dari tim Caroline, perlu kamu ketahui bahwa dalam menjual mobil, yang akan dilakukan adalah inspeksi terlebih dahulu. Jadi kamu tidak bisa menuntut untuk menjual mobilmu dengan harga tinggi, tapi mobil tersebut sangat buruk saat diinspeksi. Semua sesuai dengan kondisi aktual mobilmu. 

Di Caroline, mobilmu akan diinspeksi secara menyeluruh dan transparan
Di Caroline, mobilmu akan diinspeksi secara menyeluruh dan transparan

Berikut tipsnya agar saat pengecekan, mobilmu bisa dihargai tinggi.

Cari Tahu Harga Pasaran Mobilmu

Jika kamu ingin menjual mobil, pastikan calon pembeli tidak menganggap mobilmu terlalu mahal ketika pertama kali melihat tawaranmu. 

Bagaimana caranya? Yang pasti, bukan kamu harus menjual dengan harga serendah-rendahnya agar langsung dibeli, kamu bisa rugi jika melakukan itu.

Namun yang harus kamu lakukan adalah meriset pasar, kira-kira berapa kisaran harga mobilmu itu. Cek rata-rata berapa harga jual mobil tersebut. Untuk lebih gampangnya, kamu bisa lihat harganya di website Caroline.id saja.

Kamu bisa cek harga pasaran mobilmu di Caroline

Misal kamu ingin menjual Toyota Avanza yang harga pasarnya Rp 120 juta, tapi kamu menjualnya Rp 200 juta. Maka hampir dipastikan mobilmu akan sulit terjual. Jadi, jangan memberikan harga yang tidak masuk akal bagi calon pembeli.

Lakukan Servis Rutin

Kenapa servis rutin itu wajib dilakukan? Karena untuk mematok harga yang tinggi untuk mobilmu, tentu mobil tersebut harus memiliki kondisi sepadan. Tidak ada kerusakan baik eksterior maupun interior. Dengan begitu, kamu bisa menjual mobilmu dengan harga yang tinggi.

Bila perlu, kamu bisa memperbaiki mobilmu secara keseluruhan agar terlihat seperti baru. Lebih penting lagi, kamu harus menyimpan riwayat servis mobil tersebut, sehingga kamu punya bukti yang bisa ditunjukkan ke calon pembeli kalau mobilmu adalah mobil yang terawat.

Pastikan Surat-suratnya Aman

Surat-surat adalah hal yang penting dalam jual beli mobil
Surat-surat adalah hal yang krusial dalam jual beli mobi, pastikan surat-surat mobilmu lengkap!

Surat-surat sangat krusial jika kamu ingin menjual mobil. Jika mobilmu tidak memeliki surat-surat, yaitu STNK, BPKB, dan Form A, bisa-bisa mobilmu dituduh hasil curian, atau hal negatif lainnya. 

Selain itu, buku panduan mobil yang didapat dari dealer saat pertama kali membeli juga diusahakan tetap terjaga.

Jika semua surat-surat tersebut lengkap, maka mobilmu memiliki kemungkinan cepat terjual dengan harga yang lebih tinggi.

Tidak Mau Ribet Jual Mobil Cepat? Coba di Caroline!

Jual mobil online super cepat di Caroline cuma butuh empat tahapan.

Pertama kunjungi situs Caroline.id, lalu pilih kolom “jual”, isi data diri dan mobil kamu, pilih jadwal inspeksi, dan tim Caroline akan menghubungi kamu.

Jual mobil cepat dengan harga tinggi di Caroline
Yang perlu kamu lakukan cukup isi data mobilmu dan atur jadwal inspeksi, setelah itu tim Caroline akan urus sisanya agar mobilmu terjual!

Cepat bukan? Memang jual beli mobil di Caroline anti ribet! 

Jika kamu tidak bisa mengunjungi cabang Caroline, tim Caroline bisa datang ke rumah kami! Jadi tidak perlu repot-repot, fasilitas Caroline sudah lengkap dan siap memanjakanmu.

Itu dia cara agar mobilmu cepat terjual dengan harga tinggi, semoga bermanfaat!

Baca juga artikel terkait

    AUTHOR
    author-image
    Admin Caroline

    Jangan Lewatkan

    Ikuti Kami

    Proses serba cepat dan transparan. Inspeksi cepat 30 menit dan gratis kemudian team kami akan memberikan penawaran harga sesuai hasil inspeksi. Jika sepakat jual, pembayaran akan langsung ditransfer ke rekening Anda kurang dari 1 jam.

    icon-on-top
    logo-blog-caroline

    Mall Kuningan City, Lantai UG No 56, Jl, Prof. DR. Satrio Kav.18, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Adm Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Kode Pos : 12940

    caroline-instagram
    caroline-facebook
    caroline-facebook

    Caroline

    Tentang Caroline

    Blog

    Karir

    Privacy Police

    Term & Condition

    © 2022 caroline. All rights reserved