• 1
    Informasi Dasar
  • 2
    Jadwal Inspeksi
  • 3
    Konfirmasi

Informasi Mobil

,000

Dokumen Mobil

Titipkan Mobil

Dengan menitipkan mobil di Inspection Center CAROLINE, akan lebih mudahkan calon pembeli untuk melihat langsung mobil yang Anda jual. Sehingga kemungkinan terjual akan lebih cepat. Setiap mobil yang dititipkan diasuransikan 100%.



Jual Mobil Baru dan Bekas di CAROLINE.id

Sebagai situs jual beli mobil terbaik, CAROLINE.id menawarkan proses jual mobil yang cepat, nyaman, dengan penawaran harga terbaik bagi Anda.

Sebelumya, menjual mobil merupakan proses yang memakan waktu dan tenaga. Anda harus mengorbankan waktu untuk menawarkannya ke sana kemari. Kemudian melayani setiap calon pembeli yang ingin melihatnya. Semua itu pastinya sangat melelahkan, bukan?

Namun, kini Anda bisa mengandalkan CAROLINE.id. Kami siap membantu Anda menjual mobil ke berjuta-juta calon pembeli potensial secara gratis, aman, proses mudah, dan harga yang transparan. CAROLINE.id memiliki misi untuk benar-benar mempertemukan penjual dan pembeli. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari mobil yang dijual.

Cara Mudah Jual Mobil Bekas di CAROLINE.id

(Langkah ke-1) Daftarkan mobil bekas yang mau dijual

Untuk mendaftarkan data mobil maka Anda perlu melakukan log in terlebih dahulu ke situs CAROLINE.id. Bagi pengguna baru, silahkan klik “Sign Up” di pojok kanan atas halaman situs lalu masukkan data-data pribadi. Sedangkan, bagi Anda yang sudah memiliki akun maka bisa memilih “Log In”.

Setelah itu mulailah mendaftarkan data mobil pada kolom formulir yang Anda lihat di atas. Masukkan dengan benar data-data yang diminta. Jangan lupa juga jelaskan kondisi mobil pada kolom “Keterangan”. Setelah semua kolom terisi lengkap, langsung klik “Atur Jadwal Inspeksi”.

(Langkah ke-2) Inspeksi kondisi mobil bekas

Setelah mendaftarkan mobil bekas yang hendak dijual, Anda tinggal menentukan lokasi dan jadwal inspeksi. Tim CAROLINE.id yang terdiri dari teknisi profesional dan independen akan melakukan pengecekan kondisi kendaraan. Lalu, Anda akan mendapat rekomendasi harga jual yang ideal. Tak sembarangan, harga tersebut merupakan hasil pengolahan data penjualan mobil bekas selama 10 tahun terakhir. Proses ini sama sekali tidak dikenakan biaya.

Selanjutnya, Anda perlu menitipkan mobil beserta surat-suratnya di fasilitas penitipan kendaraan CAROLINE.id guna kelancaran proses penjualan. Tak perlu khawatir, fasilitas penitipan kendaraan CAROLINE.id dilengkapi standar keamanan yang sangat tinggi selama 24 jam non stop dan dilindungi asuransi 100%.

(Langkah ke-3) Proses penawaran berlangsung

CAROLINE.id akan menentukan waktu penawaran mobil bekas yang Anda jual. Ketika tahap penawaran berlangsung maka para calon pembeli akan memberikan tawaran-tawaran harga. Calon pembeli dengan penawaran harga tertinggi berhak mendapatkan mobil bekas yang Anda jual. Proses penawaran transparan karena Anda bisa memantau jalannya tahap ini live di situs CAROLINE.id.

(Langkah ke-4) Transaksi

Pembeli dengan tawaran harga tertinggi berhak membawa pulang mobil bekas yang Anda jual setelah menyelesaikan transaksi. CAROLINE.id memastikan proses ini berlangsung aman, transparan, dan menyelesaikannya dalam kurun waktu kurang lebih 2 jam.

Keuntungan Jual Mobil Bekas di CAROLINE.id

Proses jual mobil bekas di CAROLINE.id dirancang dengan tujuan memberikan kemudahan bagi Anda. Sistem penawarannya juga memungkinkan Anda mendapatkan penawaran harga yang terbaik. Di samping itu, masih ada lagi keuntungan jual mobil bekas di CAROLINE.id, antara lain:

  • Bebas biaya
  • Tanpa ada perantara
  • Jangkauan luas calon pembeli potensial
  • Hemat waktu karena Anda tak perlu pergi ke sana kemari menawarkan mobil
  • Hemat tenaga karena tak perlu melayani calon pembeli yang ingin melihat mobil
  • Proses penawaran transparan karena Anda bisa memantau langsung
  • Lokasi penitipan mobil terjamin aman dan berasuransi 100%
Selengkapnya