Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   2 bulan lalu

1.500 Peserta Ramaikan Toyota Jamboree 2019

Toyota Jamboree 2019
Toyota Jamboree 2019

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Toyota Jamboree 2019 yang telah memasuki penyelenggaraan ke-12. Pada ajang ini, tercatat diikuti oleh 1.500 peserta yang terdiri dari anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik Toyota di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Acara ini berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta, pada Minggu (17/11/2019).

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata mengemukakan melalui aktivitas tahunan yang didukung TAM ini, kebersamaan yang telah tercipta dan senantiasa terjaga antara sesama anggota TOC dan dengan Toyota diharapkan dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.

“Sejalan dengan tema Break The Impossibilities, Jamboree 2019 hadir untuk makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri. Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik,” ujar Nakata.

Toyota Jamboree 2019

Sementara Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM menegaskan, dilandasi semangat Start Your Impossible ini pula, penyelenggaraan Toyota Jamboree 2019 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya melalui berbagai aktivitas yang digelar. Selain menantang jiwa kreativitas yang dimiliki para anggota TOC peserta jamboree melalui berbagai lomba, juga dihadirkan produk dan teknologi otomotif Toyota berbasis elektrifikasi, serta edukasi mengenai keselamatan berkendara.

“Kami ingin penyelenggaraan Toyota Jamboree ini memberikan manfaat yang besar, tak hanya bagi peserta tapi juga untuk Toyota dalam upaya senantiasa makin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya,” ujar Henry.

Di ajang ini, para anggota TOC berkesempatan mendapatkan pengalaman merasakan berkendara mobil-mobil Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota yang sengaja dihadirkan pada Toyota Jamboree 2019. Dipandu Tim Indonesia Defensive Driving Center (IDDC), anggota TOC peserta Toyota Jamboree 2019 mengikuti acara test drive mobil-mobil elektrifikasi Toyota, terdiri atas C-HR HEV, Prius HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV, di sekitaran Ecovention Ancol Jakarta.

“Melalui kegiatan test drive ini, kami ingin anggota TOC merasakan kemudahan berkendara mobil elektrifikasi semudah mengendarai mobil konvensional, sekaligus mewujudkan gaya hidup ramah lingkungan. Kehadiran berbagai line-up HEV Toyota di Indonesia merupakan wujud komitmen Toyota mendukung kebijakan pemerintah dalam pengembangan mobil elektrifikasi,” tukas Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di berita CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id