Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   3 bulan lalu

Art Shine, Perawatan Cat Mobil dengan Harga Menarik

Art Shine Detailing
Art Shine Detailing

Art Shine, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang professional detailer, kini resmi berpindah lokasi. Dengan konsep yang sejatinya tidak mengalami ubahan seperti sebelumnya, namun dengan layanan yang jauh lebih premium dan memiliki target milenial untuk memperluas segmen kelas atas. Di tempat barunya itu, Art Shine juga menyediakan cafe dan co-working untuk kenyamanan konsumennya.

Art Shine sendiri yang dikenal spesialis perlindungan cat mobil yang andal itu, sebelumnya berlokasi di bursa mobil Bintaro. Namun, lantaran permintaan masyarakat cukup tinggi, kini Art Shine berpindah lokasi ke Jln. Tegal Rotan Raya No. 56-60, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2016 ini menawarkan setidaknya 3 layanan untuk mobil, yakni waxing, coating, dan detailing. Masing-masing layanan itu juga punya sejumlah spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Khususnya untuk membuat kendaraan terlihat bersih dan baru kembali.

Art Shine Detailing

Seperti layanan hardcore premium wash and wax, ataupun melindungi cat mobil kesayangan dengan paint protection extreme, nano ceramic, premium ceramic coating, dan tak ketinggalan premium ceramic paint treatment.

Khusus layanan premium ceramic paint treatment, diklaim sebagai solusi coating tingkat tinggi. Cara kerjanya semacam menyatukan partikel keramik yang sangat kecil dengan cat mobil, lalu ketika mengeras akan membentuk lapisan pelindung. Menariknya, tingkat pengerasannya bisa sangat ekstrem dan bahkan bisa diaplikasikan ke berbagai permukaan termasuk lapisan cat yang bening, plastik, karet sampai kaca.

Untuk biaya, Art Shine menawarkan banderol yang kompetitif, dengan menawarkan beberapa paket variabel. Paket Gold ditawarkan dengan harga Rp9 juta hingga Rp27 juta, sementara untuk paket silver berkisar antara Rp4,5 juta hingga Rp8 juta. Waktu pengerjaannya pun hanya 3 hari saja.

Art Shine Detailing

Pengerjaan detailing pembersihan meliputi sisi eksterior, interior, hingga bawah mobil, ban, dan lainnya. Selain itu, perusahaan detailing ini juga menjamin bahwa seluruh produk yang digunakan bisa memberi perlindungan cat terbaik dengan kualitas premium hingga ekstrem. Garansi perlindungan cat eskteriornya pun diklaim bisa bertahan antara 3 sampai 6 tahun, yang dikerjakan oleh tenaga profesional berpengalaman.

Rengga Mahendra, Direktur Utama Art Shine menegaskan, jika konsumen yang berada di luar Jabodetabek dan mengambil layanan paket gold, maka akan disediakan towing gratis.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Artikel menarik lainnya untuk Anda:

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id