Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   4 bulan lalu

AXOC Ajak Anak-Anak Yatim Rekreasi Air

Avanza Xenia Owner Club
Avanza Xenia Owner Club

Komunitas para pengguna dan pemilik Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam Avanza Xenia Owner Club (AXOC) menggelar kegiatan bakti sosial pada Minggu (10/11/2019) yang berlangsung di taman rekreasi yang berada di kawasan Tangerang. Melalui kegiatan bertajuk “Yuk Bersedekah Biar Berkah” itu, AXOC ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kami ingin mengurangi beban ekonomi dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim,” ujar Dimas Setiawan, Wakil Ketua AXOC kepada CAROLINE.id.

Lebih jauh Dimas pun menambahkan, “Bakti sosial ini juga bisa mengajarkan kami untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan. Dengan demikian, budaya peduli kepada orang lain dapat terus tumbuh, dan bisa membentuk karakter dan kepedulian terhadap sesama”.

Tercatat ada sekitar 30 anggota Avanza Xenia Owner Club dari regional Tangerang Raya yang hadir di acara bakti sosial kali ini. Mereka turut memboyong 22 anak yatim bermain di arena water adventure. Tidak hanya itu, AXOC juga memberikan sumbangan berupa baju koko, gamis, sembako, santunan, dan kebutuhan lainnya.

Avanza Xenia Owner Club

Dengan terselenggaranya kegiatan baksos ini, AXOC berharap agar semua pihak yang sudah mendukung dan memberikan donasi dapat diberikan kesehatan, umur yang panjang, dan pahala dari Allah SWT.

“Terima kasih karena sudah memberikan kebahagiaan dan rasa peduli khususnya kepada anak-anak yatim, sehingga mereka bisa merasakan keceriaan bersama di dalam acara bakti sosial ini,” jelas Gunawan Awank, Ketua Pelaksana.

Sekadar informasi, AXOC merupakan klub/komunitas mobil yang resmi terbentuk pada 21 Januari, lima tahun silam. AXOC dideklarasikan di Jakarta oleh dua orang founder, yakni Erick Fandya (Eray) dan Andri. Hingga kini, AXOC telah memiliki 100 member yang tersebar di lima wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Makassar, Lombok, Purwakarta, dan Banten. (Ria/Den)

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di berita CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id