Mada Prastya class= Mada Prastya   •   3 bulan lalu

BMW Group Indonesia Hadirkan Model Edisi Kemerdekaan

BMW 520i Edition 75 dari BMW Group Indonesia
BMW 520i Edition 75 dari BMW Group Indonesia

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020, BMW Group Indonesia perkenalkan kendaraan mobil edisi spesial dalam jumlah terbatas dan penawaran istimewa yang hanya tersedia di bulan Agustus 2020.

Sejalan dengan tema “Indonesia Maju”, BMW Indonesia hadirkan sedan bisnis premium terdepan BMW 520i M Sport Edition 75 dengan logo Indonesia Maju pada LED projector dan center console. Sedangkan MINI Indonesia hadirkan MINI John Cooper Works GP yang hanya tersedia 3.000 unit di seluruh dunia.

“BMW Group Indonesia selalu berusaha hadirkan kendaraan dan layanan terbaik untuk para pelanggannya, setelah kemarin kami luncurkan situs interaktif mybmwdealer.co.id, hari ini kami juga sudah menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas; 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Dirinya menambahkan, “Kami harap semangat kemerdekaan tetap dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan BMW Group di Indonesia, walaupun tahun ini terasa berbeda dengan adanya beragam keterbatasan di masa pandemi.”

BMW 520i Edition 75_2 (1)

Sementara itu, Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, turut membagikan kebanggaanya pada model edisi khusus, “Tahun ini menjadi sangat istimewa bagi BMW Group Indonesia setelah raih posisi pemimpin dalam segmen kendaraan premium di Indonesia, hari ini kami meluncurkan kendaraan edisi kemerdekaan 75 tahun Republik Indonesia. Semakin istimewa lagi karena 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta”

Untuk diketahui, MINI JCW GP yang telah diluncurkan secara virtual pada tanggal 27 Juni 2020 merupakan model paling buas dari merek Inggris dengan legalitas penggunaan di jalan raya yang hadir di Indonesia. Hanya diproduksi selama satu periode di tahun 2020, MINI John Cooper Works GP hanya diproduksi sebanyak 3,000 unit secara global, sebuah kendaraan sempurna bagi mereka yang mencari mobil langka dengan fitur terhebat.

>>> Suka mobil BMW? Lihat pilihan yang tersedia di CAROLINE.id

Ayla 1.2 R 2018 AT
Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.