Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   5 bulan lalu

BP-AKR Gandeng IBCC Tangray Gelar Baksos di Tangerang

AKR BP kerjasama IBBC bantu korban banjir Tangerang
AKR BP kerjasama IBBC bantu korban banjir Tangerang

PT Aneka Petroindo Raya (APR), perusahaan joint venture pengelola SPBU BP-AKR menggandeng Indonesian Black Car Community chapter Tangerang Raya (IBCC TANGRAY) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa perbaikan surau, pembangunan jembatan, renovasi rumah dan berbagi sembako bersama keluarga pra-sejahtera di Desa Anom, Kecamatan Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang.

Rangkaian acara dibuka secara resmi oleh pimpinan IBCC Tangray dan Syahran Sidik Wahab selaku Brand and Comms Manager dari APR.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari “Everyday Brighter Move” yakni sebuah inisiatif dari APR yang bertujuan untuk menjadikan hari masyarakat Indonesia menjadi lebih cerah lewat dampak sosial.

BP-AKR kerjasama IBCC Tangray bantu masyarakat di kabupaten Tangerang

>>> Baca juga: Komunitas Trailblazer Indonesia Touring Jawa-Bali

Selain itu, kolaborasi ini juga berhasil melakukan berbagai kegiatan bakti sosial seperti pembangunan jembatan yang biasa digunakan untuk kegiatan para warga Desa Anom untuk menyeberang antar RW, agar bisa bersosialisasi dan berdagang, serta melakukan renovasi rumah Emak Endu, seorang ibu yang tinggal sendiri di Desa Anom.

Syahran yang juga turut hadir dalam acara peresmian mengatakan, “Sejalan dengan misi brand kami yaitu Everyday Brighter, BP-AKR berkolaborasi dengan Indonesian Black Car Community – Tangerang Raya Chapter (IBCC TANGRAY) untuk membawa dampak positif untuk masyarakat lokal di daerah Kabupaten Tangerang”.

AKR BP kerjasama IBCC bantu korban banjir Tangerang

“Kami berharap bahwa program ‘Everyday Brighter Move’ ini dapat menjadi sesuatu yang berkelanjutan. Ke depannya kami sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi komunitas dan pihak lainnya untuk menjadikan hari masyarakat Indonesia lebih cerah,” ujar Syahran.

Sekadar informasi, saat ini jaringan SPBU BP-AKR tersebar di 13 titik yang berada di Tangerang Selatan (2 SPBU), kabupaten Bogor (1 SPBU), kabupaten Tangerang (1 SPBU), kota Bekasi (2 SPBU), kabupaten Bekasi (1 SPBU), Surabaya (4 SPBU), Karawang (1 SPBU) dan Purwakarta (1 SPBU).

SPBU BP-AKR pertama di Indonesia berada di De Latino Jl. Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, sejak November 2018. SPBU BP-AKR menjual BBM bensin BP 90, BP 92, dan BP 95.

Banner Jual Mobil Caroline
Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id