Carol class= Carol   •   4 bulan lalu

Dealer Hyundai Pondok Gede Bisa ‘Nyetrum’ Mobil Listrik

Dealer 3S Hyundai Pondok Gede
Dealer 3S Hyundai Pondok Gede

Hyundai kembali memperluas jaringan dealer mereka di Indonesia, kali ini dengan meresmikan dealer anyar mereka yakni Hyundai Pondok Gede yang berada di Jalan Jati Makmur, Kota Bekasi pada Jumat (28/1/2022).

Dealer ini memiliki layanan 3S (sales, service, sparepart) serta didukung dengan charging station untuk memudahkan konsumen. Hyundai Pondok Gede merupakan hasil kolaborasi antara PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan PT Auto Maju Sentosa (AMS).

Andee Yoestong selaku Presiden Direktur PT AMS menjelaskan, kota Bekasi memiliki pasar yang potensial untuk sektor otomotif. Diyakini, kehadiran dealer teranyar ini mampu berkontribusi bagi penjualan Hyundai, khususnya di wilayah Jabodetabek.

“Kami melihat, daerah sini (Pondok Gede) merupakan daerah automotive road. Bila dilihat hampir semua brand memiliki dealer di daerah sini,” jelas Andee di sela-sela pembukaan dealer.

Menariknya meski dealer baru saja diresmikan, namun dealer yang berada dibawah naungan AMS itu mendapatkan animo positif dari konsumen. Di mana pada hari pertama berdiri, sudah membukukan sebanyak empat pemesanan kendaraan.

“Saat ini sudah ada pemesanan satu unit Hyundai Creta dan tiga unit Hyundai Palisade. Kami melihat, penerimaan produk Hyundai di Pondok Gede memang cukup baik,” beber Andee.

Fasilitas Dealer Hyundai Pondok Gede

fasilitas dealer Hyundai Pondok Gede

Bagi kalian yang berminat untuk meminang line-up produk Hyundai, khususnya yang bermukim di wilayah Pondok Gede dan sekitarnya. Dealer ini menjajakan beragam produk andalan Hyundai, mulai dari Hyundai Kona Electric, Hyundai Palisade, New Santa Fe, Staria, hingga yang terbaru, yakni Creta.

Istimewanya lagi, untuk memudahkan para konsumen yang ingin meminang kendaraan elektrik Hyundai. Dealer ini turut menyediakan 2 charging station secara gratis bagi konsumen mobil listrik Hyundai.

Charging Station Hyundai Pondok Gede

“Kalau saya perhatikan, di sini mungkin baru Hyundai yang sudah menyediakan charging station. Ini bisa dipakai gratis dan biaya kepemilikan mobil listrik itu sebenarnya sangat murah,” pungkas Andee.

Sekadar informasi, dealer Hyundai Pondok Gede memiliki standar layanan 3S (sales, service, spare part). Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 2.100 m2 dengan luas bangunan 1.500 m2 itu dilengkapi juga dengan kids corner, lounge, dan fasilitas pendukung lainnya.

Carol class=

Carol   •   administrator