Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   9 bulan lalu

Dealer Isuzu Cirebon Sediakan Layanan Lengkap 3S

Dealer Isuzu Cirebon
Dealer Isuzu Cirebon

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus memperluas jaringan dealer mereka yang kali ini hadir di kota Cirebon, Jawa Barat, pada Senin (26/8/2019) kemarin. Dealer Isuzu Cirebon di bawah naungan group Bahana Cahaya Mobilindo ini beralamat di Jl. Kesunean, No.6 Kel Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon.

Dealer Bahana Cahaya Mobilindo (Bahana Isuzu), merupakan outlet ke-2 Isuzu di Cirebon dan merupakan outlet ke-111 Isuzu secara nasional.

“Kawasan Cirebon kami pilih karena memiliki potensi market kendaraan komersial yang cukup besar, dan jika kita lihat dari lokasinya juga sangat strategis karena Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura, dimana Pantura merupakan area yang selalu dilewati oleh kendaraan komersial,” ujar Attias Asril, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Outlet Bahana Isuzu Cirebon telah memiliki standar 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang telah memenuhi standar pelayanan Isuzu Indonesia.

Sementara Ernando Demily, Presiden Direktur PT IAMI menambahkan, dengan dibukanya outlet Bahana Isuzu di kawasan Cirebon ini dapat lebih menddekatkan Isuzu kepada para pelanggannya di kawasan Jawa Barat, serta memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu.

“Sesuai dengan tagline baru Isuzu Indonesia yaitu “Isuzu Real Partner. Real Journey” kami akan terus melebarkan jangkauan kami ke berbagai wilayah di Indonesia, untuk menjadi Real Partner para customer Isuzu,” pungkasnya.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Artikel menarik lainnya untuk Anda:

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id