Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   2 bulan lalu

Dealer ke-145 Mitsubishi Hadir di Lenteng Agung

Dealer Mitsubishi Srikandi Lenteng Agung (dok MMKSI)
Dealer Mitsubishi Srikandi Lenteng Agung (dok MMKSI)

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat layanan penjualan dan purnajual di Indonesia, yang kali ini diwujudkan melalui diresmikannya dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors, Lenteng Agung, Jakarta. Dealer ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-145 di seluruh Indonesia.

Dalam layanannya, MMKSI bekerja sama dengan Srikandi Group. Di mana dealer ini merupakan outlet kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-45, yang melibatkan kerjasama antar kedua perusahaan.

Peresmian dealer ini sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. Produk ini merupakan model teranyar Mitsubishi yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan SUV. Xpander Cross menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

Menurut Naoya Nakamura, kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru kami tahun ini. “Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yang baru kami luncurkan minggu lalu. Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual,” ujarnya.

Dealer Mitsubishi Srikandi Lenteng Agung

Selain itu, penerimaan positif masyarakat Indonesia akan produk-produk Mitsubishi terlihat dari sejumlah penghargaan yang diraih, seperti penghargaan CSI No 1 dan SSI No 1, di mana layanan aftersales dan sales satisfaction Mitsubishi menempati peringkat tertinggi.

“Penghargaan yang kami raih mendorong kami untuk terus memberikan layanan dan inovasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Dengan hadirnya layanan kami di area ini, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan akan layanan Mitsubishi Motors,” tambah Nakamura.

Pembangunan di area Lenteng Agung yang pesat dan potensi pasar yang dimilikinya selama ini memberikan kontribusi yang baik untuk pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan.

Untuk mendukung potensi pasar tersebut, dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors mulai dari Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton, Outlander Sport, L300, dan varian terbaru Xpander Cross.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5 persen di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari-September 2019. Sementara pangsa pasar Xpander, 23,2 persen pada periode Januari-September 2019.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di berita CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id