Mada Prastya class= Mada Prastya   •   2 bulan lalu

Harga Mobil Pajero Sport Bekas Tipe Exceed, GLX, dan Dakar

Harga mobil Pajero Sport tipe Exceed, GLX, dan Dakar berbeda-beda tergantu kondisi. (Foto: Listing CAROLINE.id)
Harga mobil Pajero Sport tipe Exceed, GLX, dan Dakar berbeda-beda tergantu kondisi. (Foto: Listing CAROLINE.id)

Harga mobil Pajero Sport bekas di pasaran kondisinya sama seperti mobil-mobil lain. Setiap unit pasti ditawarkan dengan banderol bervariasi tergantung kondisinya. Namun sebagai gambaran, konsumen bisa melihat harga dari beberapa unit yang pernah mampir ke listing CAROLINE.id.

Bukan rahasia, Mitsubishi Pajero Sport memang menjadi salah satu incaran konsumen Tanah Air yang menyukai mobil-mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Penampilan gagah ditambah performanya yang bisa diandalkan menjadi beberapa alasannya. Kehadiran sistem penggerak roda 4X4 di sejumlah tipenya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Pajero sempat mengalami perubahan besar pada tahun 2016. Selain eksteriornya makin sangar, pilihan model dan mesin juga berubah. Saat itu All-New Pajero Sport hadir dalam empat pilihan tipe, meliputi GLX 4X4 MT, Exceed 4X2 AT, Dakar 4X2 AT, dan Dakar 4X4 AT. Tipe GLS yang sebelumnya tersedia sebagai opsi paling terjangkau sudah tak ada.

Pilihan mesin juga berkurang. Mesin bensin berkapasitas 3.000 cc yang sebelumnya pernah tersedia dihapuskan. Jadi semua tipe menggunakan mesin berbahan bakar diesel.

Bedanya, untuk tipe Dakar sebagai pilihan termahal menggunakan mesin generasi baru kode 4N15 MIVEC yang punya kapasitas 2.400 cc. Mesin tersebut juga sudah dilengkapi turbo dan intercooler. Nah, untuk tipe lainnya masih menggunakan mesin diesel lama yang punya kubikasi 2.500 cc.

>>> Lihat semua Pejero Sport yang dijual di CAROLINE.id

Harga mobil Pajero Sport bekas di 2019

Pada saat baru diluncurkan, harga mobil Pajero Sport tembus Rp620 jutaan untuk tipe termahal, Dakar 4×4 AT. Sedangkan, pilihan paling terjangkaunya, Exceed 4X2 AT, sekitar Rp440 jutaan.

Di tahun 2020 ini sudah barang tentu Anda bisa menemui Pejero di pasar mobil bekas, termasuk CAROLINE.id. Saat ini bisa ditemui beberapa pilihan Pajero bekas yang ditawarkan, sebut saja Mitsubishi Pajero Sport GLX 4X4 keluaran tahun 2016.

Dengan jarak tempuh di odometer berada di antara 60 ribuan hingga 70 ribuan, harga yang ditawarkan Rp320 juta. Bukan cuma itu, namun bisa ditemui pula tipe Dakar dengan harga Rp400 juta. Jarak tempuh di odometer yang tercatat ketika mobil ini diiklankan sekitar 59.000 km.

Jika masih mencari pilihan yang lebih terjangkau, konsumen bisa melirik Pajero dari generasi-generasi sebelumnya. Salah satu model lawas Pajero yang tercatat di listing di CAROLINE.id adalah model keluaran tahun 2009 tipe Exceed 4X4 2.500 cc. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp220 juta.

Banner Jual Mobil Caroline
Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.