Ria Afriliani class= Ria Afriliani   •   4 bulan lalu

Honda Brio Community Jakarta Rayakan HUT Keenam

Honda Brio Community (HBC) Regional Jakarta yang merayakan anniversary keenam. | Foto: Ria Afriliani
Honda Brio Community (HBC) Regional Jakarta yang merayakan anniversary keenam. | Foto: Ria Afriliani

Perayaan HUT komunitas mobil kerap diselenggarakan dengan acara yang meriah. Tak terkecuali bagi Honda Brio Community (HBC) Regional Jakarta yang kembali merayakan anniversary keenam dengan mengajak para anggotanya melakukan touring dan bakti sosial.

Bakti sosial dalam bentuk pemberian santunan bagi anak yatim tersebut berlangsung di kawasan Sentul, Bogor (2-3/11) silam.

Acara diawali dengan berkumpul di Rest Area Cibubur KM 10 pada pukul 09.00 WIB. Sebanyak 50 anggota HBC Jakarta hadir untuk kemudian bersiap-siap mengatur barisan konvoi menuju Saung Mang Otong Sentul.

Bakti sosial dalam bentuk pemberian santunan bagi anak yatim tersebut berlangsung di kawasan Sentul, Bogor (2-3/11) silam. | Foto: Istimewa

Setibanya di lokasi acara, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian kamar, istirahat, ibadah, hingga makan siang bersama. Nah, karena ini merupakan acara ulang tahun, di mana usia HBC Jakarta sendiri bertambah, maka periode kepengurusan pun juga harus berganti. Maka, usai makan siang acara dilanjut dengan pemilihan kandidat Ketua Baru HBC Jakarta. Dan voting pun dilakukan pada pukul 14.00 hingga 18.00 WIB.

Sistem pemilihan pun serentak diikuti oleh seluruh anggota. Bagi yang hadir dapat melakukan pemilihan secara langsung, namun bagi yang berhalangan hadir, bisa tetap mendapatkan hak suara dengan melakukan pemilihan via pesan singkat.

Setelah voting dan penghitungan, diputuskan bahwa member dengan nomor ID 099 a.n Erik adalah yang menjadi penerus Ketua Umum HBC Regional Jakarta di periode berikutnya. Erik dinilai sah menjadi Ketua lantaran memperoleh 50% + 1 suara dari 74 anggota, atau sekitar 38 suara.

HBC bukan sekadar komunitas mobil, melainkan harus berperan aktif dan memiliki fungsi di masyarakat. | Foto: Istimewa

Dalam keterangan resminya, ia mengatakan kepada CAROLINE.id, bahwa HBC bukan sekadar komunitas mobil, melainkan harus berperan aktif dan memiliki fungsi di masyarakat. “Saya juga berharap, di HUT keenam HBC Jakarta ini, agar anggota semakin solid dan bisa saling menghargai satu sama lain,” ujar Erik.

Selanjutnya, usai pemilihan Ketua HBC Jakarta, acara yang dibungkus tema Respect Each Other ini juga diisi dengan fun games, tukar kado, live music, potong tumpeng, dan logo perkenalan logo baru HBC Jakarta.

New Logo Honda Brio Community Regional Jakarta

Jika rekan-rekan ada yang memiliki mobil Honda Brio dan berdomisili di Jakarta, maka sangat cocok untuk menjadi bagian dari Honda Brio Community Regional Jakarta. Cara bergabungnya pun gampang, bisa langsung menghubungi Triyogo selaku PIC Komunitas di +62878 8939 5365.

Sukses terus untuk HBC Jakarta, dan happy birthday!

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Editor: Mada Prastya

Ria Afriliani class=

Ria Afriliani   •   author

Awal terjun ke dunia otomotif sejak tahun 2011, bukan sebagai jurnalis, melainkan Public Relation. Awal mulai belajar menulis dituangkan ke dalam sebuah forum otomotif di tahun 2013. Kini, resmi bergabung di CAROLINE.id pada Oktober 2019 sebagai Event & Community Manager.