Ria Afriliani class= Ria Afriliani   •   9 bulan lalu

Kemeriahan HUT Depok Car Communities Keempat

HUT Depok Car Communities (Foto:
HUT Depok Car Communities (Foto:

Dalam rangka memperingati hari jadi Depok Car Communities (DCC) yang keempat pada awal Desember 2019 lalu, telah diselenggarakan serangkaian acara mulai dari lomba modifikasi audio hingga gathering klub/komunitas.

Kategori yang diperlombakan di kontes modifikasi audio meliputi Sound Quality Loud dan Sound Pressure Loud. Selanjutnya, di acara puncak yang bertempat di halaman parkir Water Park Grand Depok City, turut hadir anggota klub/komunitas dari wilayah Depok dan sekitarnya yang berada di bawah naungan DCC, serta paguyuban-paguyuban klub/komunitas mobil lainnya.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Umum DCC yang dilanjut oleh Ketua Pelaksana HUT keempat, kemudian sambutan dari pihak tempat, dan ditutup oleh presentasi sponsor. Acara juga dimeriahkan oleh hiburan musik dan door prize.

>>> Baca juga: Daihatsu Xenia Club Indonesia Gelar Musyawarah Regional

“Tercatat ada sekitar 250 orang yang ikut menjadi saksi perayaan HUT keempat Depok Car Communities, 20 mobil yang meramaikan ajang kontes modifikasi, serta 70 mobil yang meramaikan kegiatan tersebut,” tulis penyelenggara dalam keterangan resmi yang diterima oleh CAROLINE.id

Komunitas ini merupakan tempat berkumpulnya klub/komunitas mobil yang ada di kota Depok. Forum yang resmi terbentuk pada 6 Maret 2015 itu mewadahi komunikasi para klub/komunitas mobil agar bisa saling berinteraksi, serta bertukar informasi mengenai kegiatan masing-masing klub/komunitas.

Adapun susunan pengurus komunitas ini periode 2018 hingga 2020 diisi oleh, Ketua Umum – Muhamad Lutfi, Wakil – Ferdiansyah Cartinal, Sekretaris Jenderal – Novian Eka Saputra, Sekretaris 1 – Dessy Aldhama, Bendahara Umum – Dita Widyaningtias.

Sementara untuk kantor sekretariat Depok Car Communities bertempat di Ruko Alpinia Blok A 23 Depok, Jalan KSU Perapatan GDC. Nah, apabila ada yang ingin bergabung dengan DCC dapat menghubungi pengurus melalui pesang singkat di nomor tlp 082110511980.

Banner Jual Mobil Caroline
Ria Afriliani class=

Ria Afriliani   •   author

Awal terjun ke dunia otomotif sejak tahun 2011, bukan sebagai jurnalis, melainkan Public Relation. Awal mulai belajar menulis dituangkan ke dalam sebuah forum otomotif di tahun 2013. Kini, resmi bergabung di CAROLINE.id pada Oktober 2019 sebagai Event & Community Manager.