Carol class= Carol   •   4 hari lalu

Jual Mobil Dapat Bonus Hingga Rp5 Juta di CAROLINE.id

Dapatkan keuntungan bonus jual mobil hingga Rp5 juta lewat promo #WaktunyaJual CAROLINE.id
Dapatkan keuntungan bonus jual mobil hingga Rp5 juta lewat promo #WaktunyaJual CAROLINE.id

Nikmati program promosi #WaktunyaJual dari CAROLINE.id. Program ini ditujukan bagi Anda yang hendak menjual mobil atau melakukan tukar tambah.

Konsumen yang menjual mobil atau melakukan tukar tambah berhak mendapatkan bonus hingga Rp5.000.000 dalam bentuk saldo Dompet (dapat dicairkan). Bonus ini bersifat akumulatif dan bisa diberikan secara parsial atau sebagian dengan rincian sebagai berikut:

  1. Bonus sebesar Rp2.000.000 akan diberikan pada konsumen yang mobilnya terjual di CAROLINE.id dengan harga rekomendasi. Bonus ini selanjutnya disebut sebagai bonus penjualan.
  2. Tambahan bonus sebesar Rp2.000.000 akan diberikan jika setelahnya konsumen juga membeli mobil bekas di CAROLINE.id secara kredit. Bonus ini selanjutnya disebut sebagai bonus pembelian.
  3. Tambahan bonus sebesar Rp1.000.000 akan diberikan jika proses jual dan beli mobil bekas tersebut dilakukan dalam waktu 30 hari kerja. Bonus ini selanjutnya disebut sebagai bonus periode jual beli.
  4. Secara akumulatif, jika memenuhi semua kriteria yang telah disebutkan dalam tiga poin sebelumnya, total bonus yang akan diberikan pada konsumen adalah Rp5.000.000 (hasil penjumlahan bonus penjualan, bonus pembelian, dan bonus periode jual beli).

Anda yang tertarik untuk menjual, membeli, ataupun melakukan tukar tambah mobil bisa memanfaatkan promo #WaktunyaJual dari CAROLINE.id. Untuk informasi lengkapnya simak syarat dan ketentuan berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Promo #WaktunyaJual

  1. Konsumen yang mobilnya berhasil terjual di CAROLINE.id berhak mendapat bonus (bonus penjualan) berupa saldo Dompet (dapat dicairkan) sebesar Rp2.000.000 (dua juta rupiah) dengan syarat:
    a. Mobil terjual dengan harga rekomendasi CAROLINE.id
    b. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil yang terjual atas nama perorangan (bukan perusahaan).
    c. Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil yang terjual berada di tangan penjual.
  2. Konsumen berhak mendapat bonus tambahan (bonus pembelian) berupa saldo Dompet (dapat dicairkan) sebesar Rp2.000.000 (dua juta rupiah) jika kemudian juga membeli mobil bekas di CAROLINE.id secara kredit.
  3. Konsumen berhak mendapat bonus tambahan (bonus periode jual beli) berupa saldo Dompet (dapat dicairkan) sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) jika proses jual dan beli mobil bekas dilakukan dalam 30 (tiga puluh) hari kerja.
  4. Periode 30 (tiga puluh) hari kerja tersebut dihitung dari tanggal konsumen menerima pelunasan hasil penjualan mobil hingga tanggal pembayaran uang muka kredit mobil bekas yang dibeli.
  5. Waktu pemberian bonus:
    a. Bonus penjualan diberikan kepada konsumen saat tanggal pelunasan mobil yang terjual tiba.
    b. Bonus pembelian dan bonus periode jual beli diberikan 2 x 24 jam setelah konsumen membayar uang muka kredit mobil bekas yang dibeli.
  6. Setiap orang atau setiap Kartu Tanda Penduduk (KTP) hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali dalam 1 (satu) bulan.
  7. Ketentuan promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan khusus.

Atur jadwal inspeksi mobil Anda sekarang dengan klik banner di bawah! Kapan lagi jual mobil dapat bonus hingga jutaan?

Banner Jual Mobil Caroline
Carol class=

Carol   •   administrator

Carol adalah perempuan dengan minat dan ketertarikan tinggi terhadap dunia otomotif. Di waktu luangnya, Carol senang mengamati dan menghimpun informasi tentang tren-tren mobil terkini.