Ria Afriliani class= Ria Afriliani   •   9 bulan lalu

Komunitas Chevrolet Trax Gelar Kopdar Bahas Rencana 2020

Komunitas Chevrolet Trax
Komunitas Chevrolet Trax

Komunitas pecinta Chevrolet Trax, Indonesia Trax Owner Community (T-RAX) mengadakan kopi darat bulanan pada Sabtu (7/12) di salah satu kafe bilangan Kota Tua, Jakarta.

Kopi darat atau yang karib disapa kopdar merupakan istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna yang umumnya sudah saling kenal lewat radio, internet, media sosial atau grup percakapan.

Taufik Hidayat selaku Ketua Umum T-Rax mengatakan, bahwa kopdar bulanan ini merupakan kopdar besar sekaligus pertemuan tutup tahun. Adapun tujuan diadakan kopdar kali ini adalah untuk silaturahmi dan pembahasan mengenai rencana kegiatan T-Rax di tahun 2020.

Komunitas Chevrolet Trax

Mengangkat tema Turn Back Time, kegiatan kopdar dihadiri oleh lebih dari 60 anggota beserta keluarga. Juga tak lupa, tim CAROLINE.id yang datang dan turut mendukung acara ini.

Acara dimulai sekira pukul 10.00 WIB, dan diawali dengan presentasi dari CAROLINE.id. Setelah itu dilanjut dengan pembahasan kegiatan di tahun 2020, fun games yang hadiahnya di-support oleh CAROLINE.id, hingga ada hiburan dari band dan artis Inka Christie.

“Semoga, dengan diadakannya acara kopdar kali ini dapat membuat T-Rax semakin solid. Meski beberapa waktu lalu sempat diterpa kabar bahwa General Motor Indonesia, selaku payung dari brand mobil Chevrolet dikabarkan akan stop berjualan di Indonesia,” ujar Taufik kepada Caroline.id

Sekadar info mengenai Indonesia Trax Owner Community, mereka adalah komunitas Komunitas Chevrolet Trax yang terbentuk pada April 2016 di Jakarta oleh dua orang founder, yakni Frengky dan Condro.

Komunitas Chevrolet Trax

Hingga kini, T-Rax sudah memiliki 480 anggota yang tersebar di delapan wilayah, di antaranya Jakarta, Medan, Lampung, Depok, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Balikpapan.

Bagi rekan-rekan yang memiliki kendaraan Chevrolet Trax dan ingin bergabung dengan Indonesia Trax Owner Community, bisa menghubungi Taufik di nomor tlp 08126814854 atau Ipas di 08179899414. Atau bisa juga menghubungi media sosial Instagram @id_trax dan Facebook Indonesia TRAX Owner Community.

Banner Jual Mobil Caroline
Ria Afriliani class=

Ria Afriliani   •   author

Awal terjun ke dunia otomotif sejak tahun 2011, bukan sebagai jurnalis, melainkan Public Relation. Awal mulai belajar menulis dituangkan ke dalam sebuah forum otomotif di tahun 2013. Kini, resmi bergabung di CAROLINE.id pada Oktober 2019 sebagai Event & Community Manager.