Mada Prastya class= Mada Prastya   •   3 bulan lalu

Komunitas Mazda 323 HB Kumpul di Kopdar Nasional Perdana

Komunitas Mazda 323 HB (Foto: Istimewa)
Komunitas Mazda 323 HB (Foto: Istimewa)

Suasana akrab nampak begitu kuat dalam KOPDARNAS perdana komunitas Mazda 323 HB (Hatchback) yang berlangsung di Villa Narendra “Sanggar 3B”, Yogyakarta, 25 Januari 2020 silam. Dalam event dua hari tersebut para pemilik Mazda 323 HB dari berbagai daerah kumpul untuk saling mengakrabkan diri dan menunjukkan kecintaannya terhadap kendaraan mereka.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan member dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bekasi, Semarang, Wonogiri, Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Pasuruan, Madiun, Ngawi dan Krian, yang secara keseluruhan mewakili 3 wilayah, yaitu Jawa Barat & DKI, Yogyakarta & Jawa Tengah, serta Jawa Timur.

Salah satu tujuan event ini digelar adalah untuk menjalin silaturahmi antar anggota yang selama ini tersebar di berbagai daerah.

“Karena keberadaan 323 HB yang sangat jarang dan tersebar di berbagai wilayah itulah, maka kami berusaha untuk dapat melakukan KOPDARNAS Perdana, untuk dapat menyambungkan silaturahmi secara langsung dari seluruh anggota beserta keluarganya, sekaligus mendeklarasikan secara resmi keberadaan dan eksistensi Mazda 323 Hatchback Indonesia serta langsung melakukan pembentukan kepengurusan Mazda 323 Hatchback Indonesia,” seperti yang tertulis dalam keterangannya.

Komunitas Mazda 323 HB

Mobil Mazda 323 Hatchback atau lebih dikenal dgn sebutan Mazda 323 HB itu sendiri merupakan salah satu varian Mazda yang cukup jarang ditemui di Indonesia. Mobil yang di sejumlah negara memiliki nama Mazda Fimilia ini termasuk mobil retro karena diproduksi mulai 1980-an hingga 1990. Hal ini menjadi salah satu alasan para anggota Mazda 323 Hatchback Indonesia untuk dapat terus berusaha merawat kendaraannya karena memiliki arti yang cukup berharga, baik dari sisi fungsi dan sejarah.

Acara ini dapat terlaksana tak lepas dari dukungan para pihak sponsor, salah satunya adalah CAROLINE.id.

Daftar pengurus pertama komunitas Mazda 323 HB Indonesia (2020-2022)

  • Dewan Penasehat: Bambang Sulis (Jakarta), Herru (Jakarta), Gunawan Kusnadi (Jakarta), Junjun Junaidi (Jakarta)
  • Ketua Umum: Waskito Bagus Martimbang (D.I. Yogyakarta)
  • Sekretaris: Arya Dwipayana (Jatim)
  • Bendahara: Raditya (Jakarta)
  • Humas: Rizky Blake (Jatim), Lucas (D.I. Yogyakarta)
  • Digital Comm.: Adimas Briantama (Jakarta)
  • Ketua Wilayah Barat: Joddy (Jakarta)
  • Ketua Wilayah Tengah: Aji Bimantoro (Jateng)
  • Ketua Wilayah Timur: Saputro Eko (Jatim)

>>> Cari mobil buat gabung sama komunitas yang kamu suka? Lihat pilihannya di CAROLINE.id

Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.