Ria Afriliani class= Ria Afriliani   •   4 minggu lalu

Komunitas Toyota Sienta Raih Penghargaan Safety Driving

Komunitas Toyota Sienta (Foto: Istimewa)
Komunitas Toyota Sienta (Foto: Istimewa)

Bertempat di kawasan SCBD, Jakarta pada Sabtu (14/12) lalu komunitas pecinta, pengguna, dan pemilik kendaraan Toyota Sienta yang tergabung dalam Tosca menghadiri undangan dari Garda Oto. Dalam kesempatan ini komunitas Toyota Sienta tersebut meraih penghargaan karena dianggap menjadi pionir keselamatan di jalan.

Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kendaraan, Garda Oto, mengadakan community gathering dengan tema Meet The Otocare 5.0. Selain berkumpul bersama komunitas undangan lainnya, Garda Oto juga sekaligus memperkenalkan produk terbaru dan memberikan penghargaan kepada klub atau komunitas otomotif roda empat yang sudah menjadi partner.

Turut hadir dalam acara ini, di antaranya Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), Innova Community (IC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), X-Moc Indonesia, Toyota Soluna Vios Club (TSVC), Veloz Community (Velozity), Ertiga Club Indonesia (ERCI), hingga Ladies Car Community (LCC).

Adalah X-Moc yang pada tahun ini berhasil meraih penghargaan sebagai juara pertama untuk kategori Best Presentation Garda Mall, diikuti oleh TYCI dan Innova Community sebagai juara ketiga.

>>> Baca juga: Komunitas Toyota Sienta Sukses Menggelar Perayaan HUT Ketiga

Selain itu, juga ada dua spesial penghargaan untuk kategori Best Social Media Partner yang diberikan kepada Innova Community dan kategori Always Drive Safely Pioneer yang diberikan kepada Tosca.

Ini merupakan penghargaan kedua bagi Tosca, setelah sebelumnya komunitas yang lahir pada 2016 lalu itu pernah mendapatkan penghargaan serupa di ajang Jambore TOC 2019 yang digagas oleh Toyota Astra Motor.

Nandang Sugianto, selaku Ketua Umum Tosca mengatakan, “Puji sukur atas awarding yang diberikan oleh Garda Oto. Ini awarding pertama dari Garda Oto untuk Tosca, dan saya tidak menyangka bahwa kami bisa mendapatkan awarding As Always Drive Safely Pioneer.”

Apalagi, menurutnya, banyak klub atau komunitas yang jauh lebih berpengalaman dari Tosca, dan ini hasil perjuangan Toscaner semua yang selalu menjujung tinggi safety drive dan kampanye aman berkendara di setiap kegiatannya.

Sementara itu, Laurentius Iwan Pranoto SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra yang juga hadir dalam kesempatan ini menambahkan, “Selamat kepada Tosca, dan terima kasih untuk dukungannya kepada kami. Jangan lelah untuk menjadi penyebar peace of mind dan duta keselamatan berkendara.”

Banner Jual Mobil Caroline
Ria Afriliani class=

Ria Afriliani   •   author

Awal terjun ke dunia otomotif sejak tahun 2011, bukan sebagai jurnalis, melainkan Public Relation. Awal mulai belajar menulis dituangkan ke dalam sebuah forum otomotif di tahun 2013. Kini, resmi bergabung di CAROLINE.id pada Oktober 2019 sebagai Event & Community Manager.