Mada Prastya class= Mada Prastya   •   4 minggu lalu

Mitsubishi Delica Modif dengan Konsep Army dan Serba Hitam

Mitsubishi Delica modif degan konsep army. (Foto: Carscoops)
Mitsubishi Delica modif degan konsep army. (Foto: Carscoops)

Pameran Tokyo Auto Salon 2020 di Jepang yang akan digelar beberapa waktu lagi bakal menjadi ajang pamer brand di dalamnya. Termasuk Mitsubishi yang akan menampilkan wujud konsep Mitsubishi Delica modif.

Tak hanya satu, namun Mitsubishi telah menyiapkan dua unit Delica yang penampilanya sudah berubah dari standar. Keduanya dirancang dari Delica generasi keenam (D:5) di Jepang yang diperkenalkan akhir tahun 2018.

Fakta menarik mengenai mobil-mobil ini ialah kelahirannya yang berawal dari kolaborasi Mitsubishi dengan pihak-pihak lain. Ambil contoh, Mitsubishi Delica berwarna hijau army yang merupakan buah kolaborasi dengan Terry Ito, seorang sutradara film dan televisi serta penulis asal Jepang.

>>> Baca juga: Daftar Mobil Baru Termurah Harga Kisaran 100 Juta

Pada proyek ini, mobil mendapat sentuhan baru pada kap mesinnya sehingga terlihat lebih panjang, namun masih senada dengan desain grille depannya. Masih di bagian depan, komponen lampu yang awalnya memiliki bentuk kotak pun diubah menjadi bulat sehingga menampilkan kesan retro.

Mitsubishi Delica Custom

Sementara itu penggunaan pelek MLJ Daytona sewarna dengan body terlihat mampu menunjang konsep army pada mobil ini. Bagian kaki-kakinya pun semakin lengkap dengan penggunaan ban lansiran Yokohama Geolandar CV G058.

Mitsubishi Delica modif yang kedua ialah Delica D:5 All Blacks. Punya usut, mobi ini pernah bertugas sebagai support car bagi tim Selandia Baru dalam kompetisi Rugby World Cup 2019.

Sesuai namanya, mobil ini dibalut kelir hitam di seluruh bagian body-nya. Terdapat logo “All Blacks” di kap mesin dan belakang. Sementara simbol daun di bagian samping mobil. Kegagahaan Delica yang satu ini pun ditunjang penggunaan pelek Advan Racing RZII dan ban all terrain Yokohama Geolandar X-AT G016 dari Yokohama.

Banner Jual Mobil Caroline
Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.