Deni Ferlindungan class= Deni Ferlindungan   •   1 minggu lalu

Mitsubishi Emergency Program, Untuk Konsumen Terkena Banjir

Layanan bengkel Mitsubishi (istimewa)
Layanan bengkel Mitsubishi (istimewa)

Menanggapi bencana banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Emergency Program, yakni sebuah program darurat khusus bagi konsumen, untuk lebih memudahkan dalam penanganan kendaraan pasca bencana banjir.

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati kami kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, termasuk konsumen setia Mitsubishi Motors yang turut terdampak,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Lebih lanjut Ia menambahkan, “Sebagai bentuk perhatian MMKSI atas terjadinya peristiwa ini, kami menghadirkan program yang dapat membantu konsumen yang terdampak banjir dengan menyediakan layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts serta biaya jasa selama periode bulan Januari hingga akhir Februari 2020.”

>>> Baca juga: Toyota GR Yaris 2020 Resmi Meluncur di Tokyo Auto Salon

“Program ini kami persembahkan guna memastikan layanan yang baik untuk kepuasan konsumen yang merupakan fokus utama kami, sehingga kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik,” beber Hamazaki.

Mitsubishi Emergency Program

Kendaraan yang terdampak banjir, perlu ditangani secara khusus mulai dari pemeriksaan dari sisi interior dan eksterior, proses pembersihan kendaraan, pemeriksaan kelistrikan, mesin, dan transmisi.

Melalui Mitsubishi Emergency Program, konsumen Mitsubishi Motors akan mendapatkan layanan gratis mulai dari proses evakuasi kendaraan dengan menggunakan mobil derek ke dealer resmi Mitsubishi Motors, pemeriksaan umum kondisi kendaraan, pembersihan kendaraan, oli mesin, oli transmisi untuk kendaraan bertransmisi otomatis, serta diskon sebesar 20% untuk spare parts, dan diskon 10% untuk biaya jasa perbaikan kendaraan.

Sekadar informasi, layanan Mitsubishi Emergency Program berlaku bagi seluruh line-up produk Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia. Mulai dari Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander, Mitsubishi Outlander PHEV, Mitsubishi Eclipse Cross, Mitsubishi Mirage, hingga Mitsubishi Delica.

Nah.. buat Anda para pemilik mobil Mitsubishi, semoga layanan ini dapat lebih meringankan beban kalian yang terdampak banjir!

>>> Baca juga: Layanan Mobil Kebanjiran dari Honda Sediakan Towing

Banner Jual Mobil Caroline
Deni Ferlindungan class=

Deni Ferlindungan   •   author

Seorang jurnalis sejak tahun 2011, yang sangat menyukai seluk-beluk seputar otomotif. Awal karirnya dimulai dari sebuah media otomotif online, dan kini resmi bergabung sejak 2019 sebagai tim Creative Content, khususnya kanal Youtube CAROLINE.id