Mada Prastya class= Mada Prastya   •   7 bulan lalu

7 Pilihan Mobil Bekas di Bawah 100 Juta di CAROLINE.id

Mobil bekas di bawah 100 juta, simak pilihannya di bawah ini.
Mobil bekas di bawah 100 juta, simak pilihannya di bawah ini.

Cukup banyak pilihan mobil bekas di bawah 100 juta. Mayoritas opsinya adalah mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang sangat cocok untuk kendaraan keluarga. Walau di luar itu Anda juga bisa mendapatkan mobil hatchback, city car, atau SUV. Langkah yang perlu dilakukan oleh calon konsumen hanyalah menentukan pilihan yang tepat.

Misalnya, bagi mereka yang tinggal di perkotaan dan tak membutuhkan kapasitas besar akan lebih cocok dengan mobil-mobil hatchback. Sebaliknya, jika daya angkut penumpang adalah pertimbangan utama maka Anda patut melirik MPV. Sedangkan, untuk mereka yang ingin lebih percaya diri melintasi jalanan non aspal maka SUV adalah pilihan tepat.

Apapun pilihannya, pastikan Anda mengetahui kondisi mobil yang sebenarnya sebelum melakukan pembelian. Alasannya agar tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan terhadap hal-hal yang sebelumnya tak diketahui. Karena tak bisa dipungkiri bahwa tujuan membeli mobil bekas adalah untuk berhemat, bukan?

>>> Baca juga: Membeli Mobil Bekas Tanpa Melakukan Inspeksi Kendaraan. Apa Akibatnya?

Seperti halnya dalam topik kali ini. Dengan budget 100 juta pun Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dan asyik dipakai berpergian.

Mobil bekas di bawah 100 juta

Honda Brio E

1. Honda Brio E 

Melihat ke halaman Beli Mobil CAROLINE.id, salah satu pilihan yang menarik untuk dilirik adalah Honda Brio E keluaran tahun 2014. Honda Brio terkenal irit. Mesin 1.200 cc yang digunakan juga punya performa responsif. Ditambah dengan transmisi matic CVT, mobil dengan kapasitas lima bangku penumpang ini sangat cocok untuk konsumen yang banyak melakukan mobilitas di area perkotaan.

Mobil bekas di bawah 100 juta, simak pilihannya di bawah ini.

2. Nissan Evalia XV 1.5

Nissan Evalia merupakan salah satu MPV dengan desain yang berkelas. Dengan penggunaan sliding door, Evalia memiliki kesan elegan. Desainnya yang terlihat boxy juga tak mudah ketinggalan zaman. Salah satu unit yang ada di listing CAROLINE.id adalah Evalia lansiran 2013 yang dilengkapi dengan transmisi matic. Meski sudah berusia enam tahun, jarak tempuhnya masih cukup rendah, 98.000 km. 

Wuling Confero S 1.5 L

3. Wuling Confero S 1.5 L

Bagi Anda yang menginginkan mobil dengan tahun muda, bisa melirik pilihan produk Wuling. Salah satunya Wuling Confero S 1.5 L tahun 2017 yang dilepas seharga 95 juta rupiah. Salah satu keunggulan mobil ini nampak di bagian kabinnya. Selain cukup luas, bangku baris keduanya sudah menggunakan captain seat. Lebih nyaman dan terasa mewah.

Suzuki Ertiga GL 1.4

4. Suzuki Ertiga GL 1.4

Pilihan mobil bekas di bawah 100 juta lainnya adalah Suzuki Ertiga tipe GL dengan transmisi manual produksi tahun 2012. Mobil nampaknya jarang keluar garasi pemilik sebelumnya yang ditandakan dengan odometer rendah, 86.000 km. Ertiga memiliki kapasitas bangku tujuh penumpang yang menjadikannya sangat cocok untuk kendaraan keluarga. Produk-produk Suzuki juga dikenal mudah dalam perawatan dan harga onderdilnya terjangkau.

Toyota Avanza E 1.3

5. Toyota Avanza E 1.3

Pilihan selanjutnya kembali datang dari mobil keluarga, yaitu Toyota Avanza E 1.3 dengan transmisi manual tahun 2015. Usia mobil yang relatif masih muda membuatnya cukup menarik di dalam pilihan mobil bekas di bawah 100 juta. Avanza adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobil dengan perawatan mudah dan irit bensin.

Nissan March CKD 1.2

6. Nissan March CKD 1.2

City car atau hatchback bukan cuma Honda Jazz atau Toyota Yaris. Namun dengan budget lebih rendah Anda juga memiliki mobil dengan body ringkas ini jika melirik Nissan March. Untuk unit tahun 2016 dengan transmisi manual bisa Anda miliki dengan harga 90 juta rupiah seperti yang ada di halaman Beli Mobil CAROLINE.id ini.

Toyota Yaris E 1.5

7. Toyota Yaris E 1.5

Salah satu keunggulan yang dimiliki Yaris adalah irit bahan bakar. Bahkan untuk tipe yang menggunakan transmisi otomatis. Menariknya, untuk unit keluaran tahun 2014 ke bawah bisa didapat dengan harga cukup menggoda. Contohnya unit yang satu ini dengan harga 95 juta rupiah.

Masih banyak lagi pilihan mobil bekas di bawah 100 juta rupiah yang bisa Anda temui di listing CAROLINE.id. Untuk memudahkan pencarian, tersedia filter harga untuk menampilkan mobil-mobil dengan rentang harga sesuai keinginan Anda. Coba kunjungi halaman beli mobil sekarang dengan klik tombol di bawah ini.

Banner Jual Mobil Caroline
Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.