Mada Prastya class= Mada Prastya   •   3 minggu lalu

Mobil Bekas Jual Murah: Tata Vista 2015 Cuma 60 Jutaan

Mobil Bekas Jual Murah Tata Vista 2015
Mobil Bekas Jual Murah Tata Vista 2015

Dalam artikel mobil bekas jual murah kali ini kita akan mengenal mobil Tata Vista.

Mobil ini hadir tak lama setelah Tata Motors menjadi pemain baru di dunia otomotif Tanah AIr, sekitar tahun 2014. Tata Vista diposisikan sebagai wakil brand asal India tersebut bermain di segmen city car atau hatchback yang dilengkapi 5 bangku penumpang.

Namun sudah bukan rahasia lagi. Pasar otomotif Indonesia didominasi brand Jepang yang membuat brand baru harus pintar-pintar memasarkan produknya. Termasuk untuk pasang harga.

Waktu baru diluncurkan, mobil ini ditawarkan seharga 130-an juta. Relatif lebih terjangkau dibanding produk-produk sejenisnya. Kini di pasar mobil bekas pun harga jualnya cukup miring.

Sebagai contoh, Tata Vista keluaran tahun 2015 manual dengan odometer 59 ribuan yang mampir ke listing CAROLINE.id punya harga jual 65 jutaan. Untuk mobil keluaran tahun muda, harga tersebut bisa jadi cukup menggoda.

>>> Lihat mobil ini di halaman listing CAROLINE.id

Jaringan dealer yang terbatas mungkin menjadi salah satu tantangan dalam memilikinya.

Mobil Bekas Jual Murah Tata Vista Interior

Namun buat Anda yang penasaran dengan apa yang dimiliki mobil ini, mari kita simak setiap aspeknya.

Mulai dari eksterior, sebenarnya mobil ini memiliki desain yang cukup bisa diterima. Desainnya sederhana dan terlihat mengejar kesan elegan. Hal itu bisa dicirikan dari penggunaan finishing krom di beberapa bagian, yang paling jelas adalah di bumper depan dan fog lamp.

Masuk ke dalam kabin, ada beberapa keunggulan yang bisa dilihat. Pusat entertainment mobil ini sudah menggunakan head unit 2DIN. Nah, pengaturannya sudah bisa dilakukan melalui fitur audio steering control. Canggih lho!

Kemudian uniknya, lokasi instrumen panel berada di tengah-tengah dasbor. Hal ini mirip dengan yang diadopsi oleh Toyota Yaris atau Vios. 

Lalu kalau melihat mesinnya, sebenarnya konsumen bisa dapat keuntungan dari mobil bekas jual murah seperti Tata Vista. Di atas kertas, mesin yang dipakai cukup mumpuni, berupa unit 1.400 cc DOHC 4 silinder. Mesin punya tenaga tertinggi 90 Ps dan torsi 116 Nm.

Tak ketinggalan, fitur-fiturnya juga cukup bernilai. Beberapa di antaranya, Tata Vista dilengkapi dengan dual SRS airbag, ABS (anti-lock brake system), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

>>> Temukan mobil pilihan Anda di CAROLINE.id

Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.