Mada Prastya class= Mada Prastya   •   1 tahun lalu

5 Titik Rekayasa Lalu Lintas Pelantikan DPR MPR Hari Ini

Rekayasa Lalu Lintas Senayan
Rekayasa Lalu Lintas Senayan

Pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menerapkan rekayasa lalu lintas terkait adanya pelantikan anggota DPR/MPR/DPD di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10). Rekayasa lalu lintas Senayan diberlakukan sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Mengutip informasi situs resmi NTMC Polri, setidaknya ada lima titik rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Senayan hari ini. Rekayasa yang dilakukan dalam bentuk pengalihan dan penutupan jalan.

5 Rekayasa lalu lintas Senayan:

  1. Jl. Gatot Subroto: Arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto menuju gedung DPR/MPR dibelokkan ke kiri arah Jalan Gerbang Pemuda
  2. Jl. Gatot Subroto: Lalu lintas dari Jl. Gatot Subroto menuju Jalan Gerbang Pemuda diluruskan ke arah Semanggi.
  3. Tol Dalam Kota: Arus dari Tol Dalam Kota yang akan keluar di offramp Pulau Dua diluruskan ke arah Tol Tomang.
  4. Jl. Gelora: Kendaraan yang melintas dari Jalan Gelora yang menuju Jalan Gerbang Pemuda diluruskan ke Jalan Asia Afrika.
  5. Jl. Asia Afrika: Lalu lintas dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gerbang Pemuda diluruskan ke Jalan Gelora.

Terkait rekayasa lalu lintas ini, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP I Made Agus Prasatya mengimbau agar masyarakat bisa mencari jalur alternatif untuk menyesuaikan perjalanannya dengan rekayasa lalu lintas yang ada kali ini.

”Masyarakat sebagai pengguna jalan dapat menyesuaikan perjalanannya dengan mencari jalur-jalur yang dapat dilintasi agar terhindar dari kemacetan,” ucap Made.

Untuk diketahui, proses pelantikan hari ini akan berlangsung di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jl. Gatot Subroto dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Pada proses tersebut seluruh anggota baru akan mengucapkan sumpah di depan Katua Mahkamah Agung (MA), Hatta Ali.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Suzuki
Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.