Mada Prastya class= Mada Prastya   •   5 bulan lalu

Rekomendasi Mobil Honda di Bawah 100 Juta, Dapat Brio Tahun Muda

Rekomendasi mobil Honda di bawah 100 juta salah satunya Brio Satya. (Foto: CAROLINE.id)
Rekomendasi mobil Honda di bawah 100 juta salah satunya Brio Satya. (Foto: CAROLINE.id)

Honda menjadi salah satu merek mobil yang cukup diminati di pasar mobil bekas. Di tahun 2020 ini ada banyak model yang bisa ditemui. Bahkan, untuk mobil Honda di bawah 100 juta sekalipun.

Namun demikian, konsumen mesti pintar-pintar memilih. Dengan budget sebesar itu konsumen bisa saja mendapatkan mobil Honda kelas atas, seperti Honda Odyssey, Honda Jazz, atau Honda Civic.

Tapi dapat dipastikan usia kendaraannya sudah tak muda lagi. Konsumen bebas memilih karena mobil-mobil tersebut pun menarik untuk dimiliki. Namun yang perlu diingat, semakin tua usia kendaraan maka dibutuhkan perhatian yang makin besar pula.

Buat konsumen yang tak mau repot dan menginginkan mobil siap pakai maka pilihannya bisa dijatuhkan pada mobil murah Honda Brio. Seperti diketahui, Honda Brio terutama tipe Satya masuk dalam kategori LCGC alias Low Cost Green Car.

Otomatis harga bekasnya untuk tipe tahun muda sekalipun terbilang ramah di kantong. Melihat ke halaman Beli Mobil CAROLINE.id, ada beberapa unit yang masuk dalam kategori mobil honda di bawah 100 juta. Salah satunya Honda Brio Satya E keluaran tahun 2014 yang dilengkapi transmisi manual.

Mobil dengan jarak tempuh sekitar 26.000 km tersebut ditawarkan seharga Rp99 juta. Kondisinya masih sangat layak digunakan dengan nilai inspeksi B untuk sektor mesin, eksterior, dan interior. 

Menariknya, ada mobil sejenis lainnya dengan tahun lebih mudah dan hasil inspeksi lebih baik dilepas hanya Rp96 juta. Namun, Honda Brio Satya tipe E yang satu ini punya jarak tempuh lebih banyak, yaitu mencapai 86.000 km.

Untuk penggunaan sehari-hari terlebih di dalam kota, Honda Brio Satya adalah mobil yang cocok. Performa mobil ini ditunjang mesin berkapasitas 1.199 cc 4-silinder yang sama dengan milik tipe di atasnya, Brio RS.

Dengan memilih mobil ini, konsumen bisa mendapatkan kendaraan harian berdesain modern, kapasitas 5 bangku penumpang, mesin dapat diandalkan, dan brand image mobil Jepang berkelas yang dari dulu menempel pada nama Honda.

Anda bisa memiliki mobil Honda bekas atau baru dengan mengunjungi Beli Mobil CAROLINE.id dan mulai menetukan pilihan. Selama masa pandemi, CAROLINE.id memberikan layanan test drive gratis di rumah agar Anda lebih nyaman dalam melakukan proses pembelian.

Mada Prastya class=

Mada Prastya   •   administrator

Bepengalaman menulis untuk media otomotif cetak dan online sejak 2012. Kini punya tanggung jawab sebagai Editor CAROLINE.id yang merupakan portal jual beli mobil pilihan Anda.