Amos Arya class= Amos Arya   •   2 bulan lalu

Wuling Confero Dipercaya untuk Berikan Pelayanan Kesehatan

Wuling Confero (Foto: dok. Wuling)
Wuling Confero (Foto: dok. Wuling)

PT SGMW Motor Indonesia donasikan 5 unit Wuling Confero kepada Rumah Zakat di Bintaro, Tangerang Selatan. Donasi ini merupakan penanda dimulainya program CSR (Corporate Sosial Responsibility) Wuling di bidang kesehatan Indonesia.

Kelima unit Wuling Confero yang didonasikan tersebut akan berfungsi sebagai ambulans dan mobil klinik. Untuk 4 unit ambulans Confero akan beroperasi di beberapa wilayah antara lain 1 unit di Jakarta Timur, 1 unit di Cikarang dan 2 unit di Jogja.

Sedangkan 1 unit Wuling Confero lainnya akan beroperasi sebagai mobil klinik di wilayah Bogor. Dengan kehadiran kelima unit Confero tersebut, Rumah Zakat menyakini dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen bagi Indonesia yakni berkontribusi di bidang kesehatan melalui program yang bekerjasama dengan Rumah Zakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses fasilitas kesehatan yang terjangkau dan bersinergi dengan semangat Drive For A Better Life,” tutur Xu Feiyun, Presiden Direktur Wuling Motors.

Prosesi Penyerahan Donasi (Foto: dok. Wuling)

Confero menjadi pilihan utama Wuling Motors karena memiliki spesifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan di bidang tersebut. Kabin luas menjadi faktor utama Wuling Confero dipilih untuk menjadi mobil operasional Rumah Zakat.

Selain itu, kehandalan mesin 1.5-liter yang digunakan oleh MPV andalan Wuling ini juga menjadi faktor pendukung lainnya. Dengan berbekal mesin tersebut, Confero diklaim dapat melibas berbagai medan dengan performa tinggi.

Seluruh unit Confero yang didonasikan tentunya telah disesuaikan dengan adanya fixed central gas system, tempat duduk pendamping, kompartemen peralatan medis, sliding infuseflooring anti bakteri, LED flashlight, alat pemadam api, adjustable examination lamp, adjustable lighting spotlight dan ambulance stretcher.

“Kolaborasi dengan Wuling merupakan langkah baru untuk meningkatkan pelayanan ambulans dan mobil klinik. Dengan beroperasinya Wuling Confero ini, dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan terutama di empat daerah tersebut,” tutup Nur Effendi, CEO Rumah Zakat.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam
Amos Arya class=

Amos Arya   •   author

Jatuh cinta dengan dunia otomotif sejak 2016 dan ingin mengungkap sisi unik beragam model kendaraan melalui visual serta tulisan. Resmi bergabung dengan tim Creative CAROLINE.id pada September 2019 untuk terus menghasilkan karya-karya otomotif terbaik.