F.A.Q

Caroline adalah platform jual beli mobil bergaransi yang memiliki jaringan cabang di kota-kota di Indonesia. Caroline merupakan bagian dari PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.(ASLC) yang bergerak di usaha jual beli kendaraan bekas dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak awal 2022. Dengan visi menjadi omnichannel automotive marketplace yang paling terpercaya, Autopedia menjalankan bisnis jual beli kendaraan bekas baik untuk B2B, C2C, dan B2C dimana saat ini ASLC merupakan ekosistem marketplace terbesar di di Indonesia untuk jual beli kendaraan bekas.
Di Caroline, Anda dapat membeli mobil bekas bergaransi dan mobil baru, menjual mobil bekas dan tukar tambah mobil.
Lokasi caroline dapat Anda cek di sini.
Hubungi kami melalui Whatsapp official Caroline di +62811-1111-2768
Kami menyediakan fitur Wishlist yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan permohonan mobil yang diinginkan. Anda dapat mengakses fitur tersebut dari halaman Beli Mobil di Caroline.id, lalu klik tombol “Buat Wishlist” dan klik tombol “Tambah Wishlist”. Isi informasi data mobil yang diinginkan dan klik tombol “Simpan”. Permintaan Anda akan segera diproses oleh tim kami.

Atau Anda dapat menghubungi CS kami untuk memberikan informasi detail mengenai kriteria mobil yang Anda cari.

Di Caroline, tersedia beragam tipe dan merek kendaraan seperti:

  • LCGC (Honda Brio, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, dan lain-lain);
  • MPV (Toyota Avanza, Kijang Innova, Toyota Alphard, Suzuki Carry, Daihatsu Xenia, Isuzu Panther, Suzuki APV dan lain-lain);
  • SUV dan 4x4 (Honda CRV, Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Toyota Land Cruiser, Ford Ranger dan lain-lain);
  • dan lainnya.

Beli Mobil

Anda dapat memilih mobil di website caroline.id kemudian menjadwalkan test drive. Atau dapat juga langsung berkunjung ke lokasi showroom Caroline. Setelah test drive dan cocok dengan mobilnya, proses selanjutnya adalah menentukan opsi pembayaran. Jika Anda memilih opsi kredit, tim kami akan membantu pengajuan ke partner lembaga pembiayaan rekanan Caroline. Setelah proses pembayaran selesai, mobil dapat Anda bawa pulang.
Kami menawarkan mobil bekas bergaransi dengan harga terbaik yang sudah melewati inspeksi 150 titik mobil, bebas terendam banjir dan kecelakaan besar. Dilengkapi juga dengan garansi mesin, transmisi dan gardan selama 1 tahun serta garansi 5 hari uang kembali. Anda juga dapat membeli mobil baru, tukar tambah mobil lama Anda dengan mobil baru atau mobil bekas di Caroline. Semua bisa Anda lakukan di Caroline dengan nyaman dan aman.
Mobil yang dijual Caroline sudah melewati inspeksi menyeluruh mencakup mesin, electrical, suspensi, steering system dan masih banyak lagi. Kami juga melakukan test drive untuk mengecek kondisi mobil.
Caroline memberikan garansi mobil bekas selama 1 tahun mencakup mesin, transmisi dan gardan.
Tersedia cash dan kredit. Pembayaran booking fee atau DP juga dapat dilakukan di official store kami di Tokopedia dan Anda bisa mendapatkan diskon langsung.
Bisa. Pengiriman mobil gratis ke lokasi Anda selama masih berada di radius 50 km dari lokasi showroom Caroline. Jika lebih, maka akan ada biaya pengiriman tambahan.
Salinan KTP dan NPWP. Jika pilihan pembayaran kredit maka ada dokumentasi pendukung lainnya mencakup KK dan slip gaji.
Anda dapat membuat jadwal test drive dengan melakukan login pada akun Anda. Pilih mobil yang Anda ingikan dan atur jadwal test drive. Atau Anda dapat langsung menghubungi CS kami via whatsapp di +62811-1111-2768

Jual Mobil

  • Tentukan jadwal inspeksi dengan team kami. Hubungi Whatsapp kami untuk membuat jadwal inspeksi.
  • Kami akan melakukan inspeksi mobil Anda selama 30 Menit.
  • Team kami akan memberikan penawaran harga sesuai kondisi mobil Anda.
  • Setelah sepakat jual, dana akan ditransfer ke rekening Anda kurang dari 1 jam.
Proses serba cepat dan transparan. 'Inspeksi cepat 30 menit dan gratis kemudian team kami akan memberikan penawaran harga sesuai hasil inspeksi. Jika sepakat jual, pembayaran akan langsung ditransfer ke rekening Anda kurang dari 1 jam.

Anda dapat menyiapkan dokumen mobil mencakup:

  • STNK
  • BPKB
  • Faktur (Jika masih ada)
  • SPH (Apabila a/n perusahaan)
  • Kunci Cadangan
  • Manual book (Jika masih ada)
  • Service book (Jika masih ada)

Bisa dengan syarat ketentuan berlaku. Untuk mobil yang masih dalam angsuran leasing Anda perlu menyiapkan:

  • Fotokopi BPKB terlegalisir (Jika sudah ada)
  • History Pembayaran & Bukti pembayaran terakhir
  • Faktur kendaraan yang terlegalisir (Jika sudah ada)
Semua jenis mobil berplat hitam yang tidak memiliki masalah hukum dan dokumen asli. Prioritas mobil keluaran 2008 ke atas.
Bisa. Hubungi CS kami di +62811-1111-2768. Team kami akan segera melakukan follow up atas kebutuhan Anda.