logo caroline red
menu

#AyoGasTerus Media Adventure Sukses Taklukkan Lombok

author-image
Caroline.id | 10 Feb 2020
Share
share-mobil
Detail Article

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak puluhan rekan-rekan media untuk dapat merasakan langsung sensasi berkendara bersama empat produk terbaru mereka yang meluncur di tahun 2019 lalu dalam kegiatan bertajuk #AyoGasTerus Media Adventure 2020 di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 6-8 Februari 2020, yang salah satunya turut dihadiri tim CAROLINE.id.

Adapun jajaran produk yang diuji antara lain crossover MPV, Xpander Cross, Eclipse Cross, New Triton dan terakhir Outlander PHEV. Kegiatan yang menjadi ajang test drive untuk para pewarta Nasional ini dilaksanakan selama periode 2 – 8 Februari 2020, dan terbagi menjadi 3 batch.

“Pulau Lombok menjadi destinasi kami untuk rekan-rekan media di batch tiga pada kegiatan #AyoGasTerus Media Adventure 2020. Sebelumnya, kami telah sukses menggelar kegiatan ini di Jawa Timur dan Pulau Dewata – Bali yang diikuti oleh total 100 media nasional maupun lokal,” ujar Ryoichi Inaba, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

#AyoGasTerus Media Adventure

Inaba pun turut menambahkan, "Rekan-rekan media kami ajak untuk menjajal dan bertualang bersama Xpander Cross dengan berbagai keunggulanya dalam melewati area pegunungan maupun pantai yang ada di Lombok".

Dalam kesempatan ini, para peserta test drive yang terdiri dari para awak media cetak dan online diajak untuk mengunjungi Sesela Art Market yang dituju lewat kontur jalan perkotaan yang cocok untuk menguji akselerasi dan manuver dari Eclipse Cross.

Dilanjutkan ke destinasi berikutnya mengunjungi Kuta Mandalika dan Pantai Seger yang menyajikan jalanan pantai, medan berpasir, serta perbukitan semi off road yang dapat menguji performa mesin, kenyamanan dan handling dari Xpander Cross dan New Triton.

Kegiatan di hari pertama ditutup dengan menyaksikan langsung kemampuan discharging dari Mitsubishi Outlander PHEV yang menjadi penyuplai utama peralatan elektrik pada sesi BBQ dinner dengan konsep glamping di area Pantai Hotel Novotel – Lombok.

Para peserta tidak hanya diberikan kesempatan untuk menguji performa setiap produk terbaru Mitsubishi saja, namun juga dapat mengeksplor berbagai keunggulan produk di berbagai medan dan kontur jalanan yang berbeda.

“Seluruh produk-produk ini hadir untuk memenuhi dan menjawab keingintahuan rekan-rekan media akan fitur dan superioritas yang tersemat pada setiap produk kami,” pungkas Inaba.

AUTHOR
author-image