BMW Seri 7 Terbaru Siap Mengaspal di Indonesia

author-imageAdmin Caroline | 09 Oct 2019
Share
share-copylink
Detail Article

BMW Group Indonesia melanjutkan rangkaian kehadiran produk terbaru mereka yang dipasarkan di Tanah Air. Di mana BMW berencana untuk meluncurkan 10 model produk terbaru mereka untuk pasar domestik. Kali ini mobil yang akan diluncurkan ialah BMW seri 7 terbaru.

Strategi BMW tahun ini dimulai dengan meluncurkan BMW seri X dengan meluncurkan X4 dilanjutkan dengan All New X7 dan All New Seri 8 serta sejumlah produk terbaru lainnya.

Jodie O'Tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia menjelaskan, "Kami akan hadirkan sejumlah produk baru di tahun 2019, pokoknya total lebih dari 10 model."

Kabar terbarunya, BMW dipastikan bakal merilis salah satu sedan mewah mereka, yakni BMW Seri 7 terbaru pekan ini di Indonesia. Kabar ini pun semakin diperkuat melalui undangan yang diterima CAROLINE.id. Sejalan dengan itu, sedan ini pun memiliki ubahan yang cukup menarik jika dibandingkan dengan versi terdahulunya.

Perubahan paling terlihat terdapat pada bagian eksteriornya yang kini menggunakan kidney grille berukuran lebar. Pihak pabrikan mengklaim bahwa gril berukuran besar tersebut menjadi khas dari setiap model BMW di masa depan. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, gril seri 7 terbaru lebih besar sekitar 40 persen.

All New BMW Seri 7

Gril berukuran besar itu dipadukan dengan lampu depat yang terlihat semakin sipit. Head lamp tersebut dilengkapi dengan lampu LED berteknologi canggih.

Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 5.260 mm atau lebih panjang sekitar 22 mm dari generasi sebelumnya. Dimensi yang lebih panjang itu tentunya mempengaruhi ruang kabin yang cukup lega. Sementara lebarnya mobil ini mencapai 1.902 mm, tinggi 1.467 dan sumbu roda sekitar 1.479 mm.

Sedan asal Jerman itu, di negeri asalnya ditawarkan dalam sejumlah varian. Namun jika melihat market otomotif di Indonesia, kuat dugaan mobil ini ditawarkan dalam varian 750i xDrive. Mobil ini dibekali mesin V8 berkapasitas 4.400 cc, dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 523 Hp. Tidak sampai disitu juga, BMW Seri 7 juga tersedia dalam pilihan plug-in hybrid 745e hingga M760Li xDrive.

Lalu kira-kira mana produk yang pas untuk Indonesia, CAROLINERS?

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Baca juga artikel terkait

    AUTHOR
    author-image
    Admin Caroline

    Jangan Lewatkan

    Ikuti Kami

    Proses serba cepat dan transparan. Inspeksi cepat 30 menit dan gratis kemudian team kami akan memberikan penawaran harga sesuai hasil inspeksi. Jika sepakat jual, pembayaran akan langsung ditransfer ke rekening Anda kurang dari 1 jam.

    icon-on-top
    logo-blog-caroline

    Mall Kuningan City, Lantai UG No 56, Jl, Prof. DR. Satrio Kav.18, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Adm Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Kode Pos : 12940

    caroline-instagram
    caroline-facebook
    caroline-facebook

    Caroline

    Tentang Caroline

    Blog

    Karir

    Privacy Police

    Term & Condition

    © 2022 caroline. All rights reserved