logo caroline red
menu

Honda Tampilkan Brio Modifikasi di Indonesia Millennial Summit

author-image
Caroline.id | 21 Jan 2020
Share
share-mobil
Detail Article

PT Honda Prospect Motor (HPM) turut memeriahkan ajang Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 yang berlangsung pada 17-18 Januari lalu di Jakarta. Sejalan dengan tema pameran "Emprowing Millennial", Honda menampilkan display dan aktivitas yang menunjukkan komitmen mereka dalam pengembangan potensi generasi milenial di Tanah Air.

Dengan komposisi konsumennya yang sebagian besar berada di rentang usia muda, Honda turut menghadirkan rangkaian produk dan aktivitas yang sesuai dengan karakter dan gaya hidup generasi milenial. Sejalan dengan tema event itu, Honda Brio yang memang menyasar pada kaum milenial, menjadi andalan Honda di ajang Indonesia Millennial Summit 2020.

All New Honda Brio yang tampil di booth Honda telah dimodifikasi di bagian eksterior, termasuk body sticker, pelek dan bumper yang lebih stylish dan sporty. Pengunjung juga bisa melakukan swafoto dengan Honda Brio di dalam “Infinity Room”, yakni sebuah instalasi foto kekinian berupa ruangan kaca dengan efek lampu berwarna-warni.

Sesuai dengan tema pengembangan potensi milenial, Honda juga turut menampilkan seorang pembalap mobil muda berbakat, Avila Bahar sebagai salah satu pembicara di sesi “Talent Trifecta”. Acara ini merupakan sesi inspiratif yang menampilkan beberapa anak muda yang berprestasi di berbagai bidang.

Menapaki dunia balap sejak usia dini, Avila Bahar pertama kali memulai karir profesional balap pada tahun 2016 di ajang Honda Brio Speed Challenge. Pembalap yang kini berusia 17 tahun ini telah menorehkan prestasi sebagai juara umum di ajang Honda Jazz Speed Challenge kelas Promotion pada tahun 2018, serta juara ketiga pada ajang balap Indonesia Touring Car Race 1.600 Max pada musim 2019 lalu.

Honda meriahkan Indonesia Millennial Summit

Adhi Parama Sugarda, Communications Strategy Manager PT HPM mengatakan, “Jumlah generasi millennial di Indonesia terus meningkat, dan menjadi salah satu konsumen yang kini mendominasi di pasar otomotif. Oleh karena itu, Honda berupaya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan generasi millennial, salah satunya yaitu Honda Brio yang diperkenalkan melalui rangkaian aktivitas yang melibatkan anak muda, termasuk di gelaran IMS 2020 dengan menampilkan Honda Brio yang sesuai dengan karakter anak muda dan berbagai aktivitas inspiratif bagi generasi millenial.”

Melalui berbagai aktivitas untuk Honda Brio, Honda secara konsisten berupaya mewadahi penyaluran minat dan bakat anak muda di Indonesia. Pada tahun lalu, Honda menggelar festival pencarian ajang bakat bermusik melalui ajang Brio Music Project.

Sementara sebagai ajang penyaluran bakat desain digital, Honda juga menggelar kontes Brio Virtual Modification yang telah berjalan selama 2 tahun.

Dari ajang balap, lomba One Make Race Honda Brio Speed Challenge juga telah menjadi jalur bagi para pembalap muda dan pembalap pemula untuk memasuki dunia balap profesional. Lomba yang telah berlangsung selama 7 musim ini telah melahirkan banyak pembalap berbakat seperti Avila Bahar yang terjun di berbagai kelas balap.

AUTHOR
author-image