Mobil Lubricants Indonesia resmi meluncurkan program bertajuk Mobil Garage Beats untuk memberi inspirasi pada generasi milenial sekaligus menegaskan komitmen mereka dalam kampanye 'Melindungi Sepenuh Hati' melalui musik yang merupakan bahasa universal.
Berangkat dari data Google Trends yang dirilis oleh HootSuite, lagu merupakan kata kunci yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di Youtube di tahun 2018.
Hal tersebut mencerminkan bahwa musik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia terutama generasi milenial. Hal itu mendorong Mobil Lubricants meluncurkan program Mobil Garage Beats yang berfokus pada minat dan kecintaan banyak orang Indonesia terhadap musik.
Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil menjelaskan, "Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup kita. Kami meluncurkan Mobil Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, sementara Mobil melindungi apa yang mereka cintai."
Untuk mensukseskan program itu, Mobil Lubricants turut menggandeng Andi Rianto, yang merupakan komposer ternama di Indonesia, untuk program Mobil Garage Beats dan menampilkan beberapa musisi Tanah Air, seperti Andra and The BackBone, Rizky Febian, serta sejumlah musisi muda berbakat lainnya seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya.
Terkait program ini, Andi Rianto, Komposer dan Pemimpin Magenta Orkestra menjelaskan, "Mobil Garage Beats menjadi wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer dengan berbagai suara yang menghasilkan dari peralan yang ada di garasi dan kendaraan, sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan," jelasnya saat berbincang dengan CAROLINE.id di sela-sela peluncuran di Jakarta, Kamis (31/10).
Lebih lanjut Ia pun mengungkapkan harapannya agar masyarakat yang mendengar dapat terinspirasi seperti kami, untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati.
Sekadar informasi, Mobil Garage Beats akan diluncurkan di bulan November 2019 mendatang di Youtube dan juga Instagram. Para pendengar juga akan diundang untuk ikut membagikan karya unik mereka, yang memadukan lagu dan bunyi alat-alat garasi mereka. Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Mobil Lubricants.
Mobil Garage Beats merupakan salah satu dari beberapa rencana Mobil Lubricants untuk menghadirkan pengalaman unik yang disesuaikan dengan pilihan gaya hidup orang Indonesia guna mempererat keterlibatan brand melalui berbagai momen yang penting.
Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id
Konsumsi BBM Toyota Avanza VS Daihatsu Xenia, Irit Mana?
18 Jul 2025Jadi Mobil LCGC Irit Bensin, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya
18 Jul 2025Terkenal Awet Bensin, Segini Konsumsi BBM Mobil Calya
17 Jul 2025BBM Raize Boros Atau Tidak? Ini Rata-rata Pemakaiannya!
17 Jul 2025VVTI vs Dual VVTI, Apa Bedanya?
17 Jul 2025Faktor Yang Memengaruhi Konsumsi BBM Honda City
16 Jul 2025Ikuti Kami
Terpopuler
Konsumsi BBM Toyota Avanza VS Daihatsu Xenia, Irit Mana?
Bedah Mobil | 18 Jul 2025Jadi Mobil LCGC Irit Bensin, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya
Bedah Mobil | 18 Jul 2025Bingung Pilih Warna Mobil? Simak Kelebihan Masing-masing Warna!
Tips & Trik | 18 Jul 2025Kelebihan dan Kekurangan Mesin VVT-i, Apakah Worth It?
Tips & Trik | 18 Jul 2025Mobil Kamu Ganti Plat? Siapkan Dana Pajak Segini!
Tips & Trik | 18 Jul 2025Jual Beli Bergaransi!
Proses serba cepat dan transparan. Inspeksi cepat 30 menit dan gratis kemudian team kami akan memberikan penawaran harga sesuai hasil inspeksi. Jika sepakat jual, pembayaran akan langsung ditransfer ke rekening Anda kurang dari 1 jam.