logo caroline red
menu

Suzuki Peduli Banjir Tawarkan 5 Layanan Khusus ke Konsumen

author-image
Caroline.id | 27 Jan 2020
Share
share-mobil
Detail Article

Layanan Suzuki Peduli Banjir yang disediakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diharapkan mampu meringankan beban para konsumen yang terkena dampak banjir, yang terjadi di awal tahun 2020 di sejumlah wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Akibat banjir yang terjadi, tercatat cukup banyak berdampak kepada mobil yang harus terendam, dan membutuhkan evakuasi serta penanganan kendaraan sesegera mungkin.

Guna menjawab kebutuhan konsumen, Suzuki Indonesia menghadirkan program “Suzuki Peduli Banjir” untuk para pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena musibah banjir. Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800).

Adapun layanan yang dihadirkan Suzuki untuk konsumen terdampak banjir antara lain:

  1. Layanan Panduan Teknisi
  2. Layanan Kunjungan Teknisi
  3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
  5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki
Layanan towing yang tersedia di Program Suzuki Peduli Banjir

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800,” jelas Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

Riecky menambahkan, "Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet."

Salah satu konsumen Suzuki terdampak banjir

Jika terdapat kendala pada kendaraan pemiliki mobil Suzuki akibat banjir, dapat menghubungi call center 24 jam, Halo Suzuki 0800-1100-800 (bebas pulsa). Sementara untuk layanan khusus towing gratis berlaku hingga 15 Januari 2020.

AUTHOR
author-image