logo caroline red
menu

'DFSK Peduli Banjir' Kawal Konsumen Terdampak Bencana

author-image
Caroline.id | 6 Jan 2020
Share
share-mobil
Detail Article

DFSK turut memberikan layanan bagi konsumen terdampak banjir melalui program DFSK Peduli Banjir. Sejalan dengan bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) beberapa waktu lalu.

Akibat banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jabodetabek, tidak sedikit kendaraan bermotor yang terendam banjir dan membutuhkan evakuasi untuk segera dilakukan perbaikan. Untuk itu,

"Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari. Sehingga kini DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami, yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir," ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Melalui program DFSK Peduli Banjir ini, seluruh konsumen kendaraan DFSK yang terkena banjir mendapatkan sejumlah potongan harga diskon untuk biaya servis kendaraan mereka di bengkel resmi. Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya, dan konsumen berhak mendapatkan potongan servis khusus dari DFSK (syarat dan ketentuan berlaku).

Program DFSK Peduli Banjir ini akan berlangsung selama 3-17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek. Program ini berlaku bagi seluruh lini produk, seperti DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560.

DFSK Peduli Banjir

Program layanan khusus itu juga bisa didapatkan cukup dengan menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 bebas pulsa selama 24 jam. Customer akan diarahkan dan dihubungi oleh diler terdekat, yang selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK.

“Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” tambah Arviane.

Seluruh perbaikan di bengkel resmi DFSK akan ditangani oleh teknisi andal yang telah terlatih dan tersertifikasi, serta didukung peralatan canggih dan modern.

Selain itu, setiap pergantian suku cadang yang dilakukan oleh teknisi DFSK akan menggunakan suku cadang asli yang kualitasnya teruji dan dipastikan siap untuk mengembalikan performa kendaraan kesayangan anda ke titik optimal.

"Bagi kami tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan rasa aman dan nyaman. Harapan kami dengan adanya program DFSK Peduli Banjir bisa mengembalikan senyum konsumen kami dan sedikit banyak membantu mereka untuk kembali pulih beraktivitas seperti sebelumnya," pungkas Arviane.

AUTHOR
author-image