logo caroline red
menu

Minim Ubahan, Toyota Sienta Terbaru Meluncur di Indonesia

author-image
Caroline.id | 2 Sep 2019
Share
share-mobil
Detail Article

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Sienta terbaru untuk pasar Indonesia. Produk ini mendapatkan improvement pada sisi eksterior dan interior untuk menunjang kenyamanan konsumen, ketika berada di dalam kabin.

Improvement kami lakukan berdasarkan masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang. Konsumen setia kami menginginkan penampilan Sienta yang lebih sporty dan stylish. Sehingga tampil sebagai kendaraan yang tidak hanya dapat mengakomodasi segala jenis kegiatan, terutama kegiatan perkotaan dengan teman atau keluarga tapi juga mampu tampil lebih menarik,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Toyota Sienta hadir dengan konsep ‘Multi-Activity Vehicle’ (MAV) yang merupakan jawaban terhadap keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis. Namun tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari dan untuk berbagai aktivitas.

Interior New Sienta

New Sienta kini didukung dengan tampilan gril dengan desain baru, untuk menunjang tampilan lebih sporty dan stylish. Pada sisi interiornya, kali ini improvement dilakukan pada sandaran tangan baik di bangku depan (CVT) maupun belakang agar pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q.

Untuk memberi penyegaran pada interior, semua varian Toyota Sienta Terbaru tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q dan warna hitam pada varian G.

Ubahan memang tergolong minim, fitur keamanannya masih didukung dengan sejumlah fitur modern seperti Vehicle Stability Control (VSC). Serta didukung dengan 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure. Khusus untuk varian Q, fitur keselamatannya juga dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Toyota New Sienta

Improvement ini mempertimbangkan masukan dari pelanggan baik yang sudah menggunakan Sienta, maupun yang berencana untuk memiliki dalam waktu dekat. Selain itu, value dari model ini pun akan kita pertahankan, salah satunya kita pastikan level harganya pun akan sama,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Sekadar informasi, Sienta pertama kali diluncurkan pada 2003 di Jepang dan mendapat sambutan hangat dari konsumen. Pada 2015, generasi kedua Sienta diluncurkan dan mulai masuk ke pasar Indonesia di tahun 2016 lalu.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

AUTHOR
author-image