logo caroline red
menu

Kesempatan Bawa Pulang Daihatsu Ayla Modal Karya

author-image
Caroline.id | 28 Agu 2019
Share
share-mobil
Detail Article

Daihatsu Ayla menjadi salah satu mobil yang menyasar konsumen dari kalangan milenial. Memiliki desain ringkas dan kekinian, Ayla dapat menjadi kendaraan yang tepat untuk menemani aktvitas di kawasan urban yang padat dan sibuk.

Bagi mereka yang tengah melirik mobil ini, kebetulan Daihatsu sedang membuka kesempatan untuk mendapatkannya hanya dengan modal karya melalui program Daihatsu Urban Fest.

Dalam kegiatan ini, Daihatsu mengajak generasi milenial di Indonesia untuk menuangkan ide dan kreativitas mereka. Program ini merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang diadakan untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan diri mereka.

Daihatsu Urban Fest memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

Kegiatan ini siap menemani keseruan weekend para milenial di berbagai kota besar di Indonesia selama tiga hari berturut-turut dengan destinasi pertama di Yogyakarta, tepatnya di Jogja City Mall yang akan digelar pada 30 Agustus - 1 September 2019 mendatang.

Yogyakarta menjadi salah satu kota istimewa dalam rangkaian promosi ini karena dalam bulan Agustus, Daihatsu menyelenggarakan 3 rangkaian acara berbeda, yakni Sedulur Daihatsu (3/8), Daihatsu Astec Open (19-25/8), dan Daihatsu Urban Fest.

Pada Daihatsu Urban Fest, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, Meliputi kompetisi games e-sport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial masa kini.

Pada kompetisi ini, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing. Pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta pada bulan Desember. Daihatsu menyediakan hadiah cukup menarik, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla yang siap diboyong ke rumah Sahabat muda Daihatsu.

Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Daihatsu juga menghadirkan berbagai hiburan menarik, seperti arena foto sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun. Berupa photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day. Selain itu para peserta juga berpeluang mendapat beragam hadiah menarik bagi Sahabat yang berfoto di area photo installation tersebut.

Sekadar informasi, di tahun 2019 ini Daihatsu Urban Fest bakal hadir di 5 kota, yakni di Makassar-Trans Studio Mall (20-22 Sep), Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan Jakarta-Kota Kasablanka (6-8 Des).

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

AUTHOR
author-image